Share
Rilis Lagu Baru, Bring Me The Horizon Angkat tentang Kesehatan Mental dalam Music Video “sTraNgeRs"
Dewi Anggriani Siregar
08 July 2022

Bring Me The Horizon (BMTH) sukses merilis music video dari lagu terbaru mereka yang berjudul, “sTraNgeRs”.


Berdiri sejak tahun 2004 dan sukses menjadi band pendatang baru yang paling dilirik di dunia, grup yang beranggotakan Oliver Sykes (Vokal), Lee Malia (Gitar), Matt Kean (Bass), dan Matt Nicholls (Drum) ini mengangkat konsep yang dalam dan sarat akan makna pada music video-nya kali ini.

Lagu “sTraNgeRs” ini juga merupakan EP kedua Bring Me The Horizon dalam seri Post Human. Mengangkat konsep tentang keluarga, Oli Skykes mengungkapkan bahwa dalam music video tersebut digambarkan bagaimana kita ketika berada di dalam sebuah ruangan yang dipenuhi oleh orang asing dan kita tidak saling mengenal satu sama lain.

Setiap orang berjuang di dunia ini setiap hari berjuang untuk melawan rasa traumanya masing-masing, terutama saat berada dalam situasi pandemi yang mengharuskan semua orang mengurung dirinya masing-masing. Oleh karena itu, music video yang bernuansa sinematik ini berusaha menekankan bahwa masing-masing dari kita dapat saling membantu untuk melawan rasa trauma dalam diri.

Melalui lagu dan music video “sTraNgeRs” tersebut, Bring Me The Horizon berusaha untuk membuat para penggemarnya yang mengalami dan merasakan hal serupa mendapatkan kekuatan untuk berbagi mengenai kisah perjalanan mental mereka melalui video-video pendek yang mereka kirimkan.