Rilis Lagu Terbaru Berjudul “Doomchita”, Secret Number Tampil dengan Performa yang Lebih Kuat
Dewi Anggriani Siregar
13 June 2022

Girl group asal Korea Selatan, Secret Number, baru merilis lagu baru berjudul Doomchita pada Rabu, 8 Juni 2022, kemarin.


Grup idol K-Pop yang beranggotakan Dita Karang, Zuu, Soodam, Lea, Jinny dan Park Minji ini comeback dengan single keempat mereka yang bertajuk "Doomchita" setelah terakhir kali merilis single "Fire Saturday" pada Oktober 2021 lalu.

Single "Doomchita" ini merupakan lagu utama dalam single album ke-4 mereka. Selain "Doomchita" ada pula lagu berjudul "Hola" yang terdapat dalam album tersebut. Namun "Doomchita" menjadi salah satu lagu yang mampu menampilkan performa Secret Number secara kuat. Dalam music video yang dirilis, Secret Number tampil lebih berani dengan konsep bernuansa bold dan gothic. Tidak hanya itu, dengan koreografi yang energik, konsep musik yang mereka usung kali ini pun tampak berbeda dari sebelumnya.

Perilisan single "Doomchita" tersebut juga sekaligus menjadi momen untuk memperkenalkan Zuu dan Minji sebagai anggota baru di Secret Number. Keduanya kini menempati posisi Denise yang telah lebih dulu hengkang dari Secret Number.

Kabar tentang comeback-nya Secret Number ini pun telah diumumkan secara langsung oleh Vine Entertainment yang mengunggah sebuah poster berwarna merah bertuliskan 2022.06.08. Hingga hari ini music video "Doomchita" berhasil menempati posisi trending di YouTube.