Share
Rilis EP Terbaru Bertajuk “Oh To Be In Love”, Stephanie Poetri Selami Makna Jatuh Cinta Lebih Dalam
Dewi Anggriani Siregar
19 March 2022

Stephanie Poetri secara resmi telah merilis EP terbarunya yang berjudul, “Oh To Be In Love” pada 18 Maret 2022 kemarin.


Diketahui bahwa EP ini merupakan kelanjutan dari EP pertamanya setelah 'AM:PM' yang dirilis pada tahun lalu. EP terbarunya ini juga dibarengi dengan perilisan lagu terbarunya berjudul, “Bad Haircut” yang merupakan hasil kolaborasinya dengan penyanyi sekaligus penulis lagu hit, JVKE.

Penyanyi yang tergabung dalam naungan 88rising itu sebelumnya telah memberikan bocoran melalui akun Instagram pribadinya untuk salah satu lagu yang ada di dalam EP terbarunya.

Sebelumnya, penyanyi "I Love You 3000" ini juga telah merilis salah satu lagu yang juga akan masuk ke dalam EP ini yaitu, “Picture Myself”. Single yang dirilis pada bulan Januari ini menceritakan tentang kisah seseorang di mana ia harus menghadapi perpisahan dengan orang yang sangat dicintainya.

Putri bungsu dari diva pop ternama, Titi DJ, itu pun mengungkapkan bahwa EP keduanya “Oh To Be in Love” ini merupakan salah satu karya yang sangat berarti dan spesial baginya. Sebab ia betul-betul terjun dan melibatkan dirinya dalam proses baik dalam proses kreatif maupun produktif.

Penyanyi berusia 21 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dalam proses pengerjaan EP ini ia seolah kembali menemukan jati dirinya dan membuatnya lebih memahami secara mendalam makna serta definisi jatuh cinta yang sesungguhnya.

Music Video Bad Haircut sudah bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Stephanie Poetri dan bisa didengarkan pula di platform musik kesayangan Anda.