Rilis Daftar Lengkap Line Up, HITC Jakarta Akan Hadirkan Rich Brian, NIKI, Joji hingga Yoasobi
Bunga Revina
19 September 2022

Rich Brian, Niki, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, Milli, Eaj, hingga Yoasobi dipastikan akan memeriahkan Festival Head In The Clouds (HITC) Jakarta yang digelar pada 3 dan 4 Desember mendatang.


Festival Head In The Clouds (HITC) Jakarta telah kembali merilis daftar line up atau pengisi festival terbarunya. Festival musik yang akan digelar pada 3 sampai 4 Desember 2022 mendatang ini akan menghadirkan banyak musisi internasional maupun lokal yang berada di bawah naungan label 88rising.

Niki, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, Warren Hue, Stephanie Poetri, Eaj, Milli, Bibi, Yoasobi, dan beberapa musisi lainnya sudah dipastikan akan memeriahkan gelaran festival yang telah ditunggu-tunggu ini.

Tak hanya itu, Head In The Clouds Jakarta juga akan membuka kembali pre-sale tiket gelombang kedua mulai dari 21 September 2022.

Festival Head In The Clouds merupakan festival musik Asia yang diselenggarakan oleh label 88rising dengan menampilkan musisi kenamaannya dan dihadiri pula oleh ribuan orang dari penjuru dunia. 88rising sendiri merupakan sebuah agensi media internasional dan label rekaman yang berfokus pada talenta Asia. Sebelumnya, festival HITC Jakarta sudah sempat direncanakan pada Maret 2020 lalu, tetapi karena adanya situasi pandemi, rencana tersebut terpaksa harus dibatalkan.

Diketahui, Festival Head In The Clouds (HITC) Jakarta rencananya akan digelar pada 3-4 Desember 2022 dan berlokasi di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.