Share
Rilis Album Cowboy Carter, Beyonce Masukkan Cover Lagu Klasik "Jolene" dari Dolly Parton
Dewi Anggriani Siregar
13 March 2024

Kabar terbaru datang dari Penyanyi kenamaan Amerika, Beyonce yang baru saja mengumumkan perilisan album terbarunya bertajuk "Cowboy Carter".


Informasi ini ia sampaikan secara langsung melalui instastory dan feed di Instagram pribadinya. Menariknya, album yang akan dirilis pada 29 Maret mendatang itu akan menampilkan hasil rekaman ulang dan dalam bentuk cover lagu klasik "Jolene" dari Dolly Parton. Album Cowboy Carter ini pun menandai album studio kedelapannya.

Dalam unggahan tersebut, Beyonce juga menyertakan informasi terkait pemesanan album menuju situs resmi. Beyonce merilis beragam CD edisi terbatas untuk album terbarunya ini disertai merchandise berupa kaos T-Shirt lengkap dengan foto dirinya juga nama Cowboy Carter. Beyonce juga meluncurkan empat varian vinil berwarna putih, merah, biru dan hitam.

Single terbarunya 'Texas Hold 'Em' dan '16 Carriages' akan ditampilkan di album tersebut. Beyoncé meluncurkan dua lagu tersebut selama NFL Super Bowl LVIII tahun ini dan mengumumkan bahwa album kedelapannya akan dirilis bulan ini.