Share
Rihanna Umumkan Kehamilan Kedua Saat Tampil di Super Bowl Halftime Show 2023
Trisha Aulia
13 February 2023

Rihanna mengumumkan kehamilan keduanya dengan A$AP ROCKY pada pertunjukan Halftime Super Bowl LVII.


Setelah penantian 5 tahun, Rihanna akhirnya kembali tampil di atas panggung pada pertunjukan Halftime Super Bowl LVII yang digelar pada Minggu, 12 Februari 2023 kemarin. Selain membuat heboh para penggemar dengan membawakan penampilan yang spektakuler, Rihanna juga mengumumkan kabar gembira kehamilan keduanya bersama pasangan A$AP ROCKY.

Dalam penampilan yang berlangsung selama 13 menit, penyanyi yang sudah berkarir selama 17 tahun itu membawakan karya-karya terbaiknya, termasuk “Bitch Better Have My Money”, “We Found Love”, “Diamonds”, dan “Only Girl (In The World)”. Rihanna membuka penampilannya dengan mengelus perutnya yang terlihat menonjol, cukup mirip dengan cara Beyoncé mengumumkan kehamilan pertamanya dalam ajang MTV Video Music Awards pada 2011 lalu.

Melihat aksi tersebut, media sosial dipenuhi dengan reaksi histeris para penggemar yang terkejut. Terlebih, pakaian serba merah yang dikenakan Rihanna membuat baby bump-nya terkesan semakin menonjol yang membuat penggemar semakin yakin bahwa Rihanna benar-benar sedang mengandung.

Kehamilan pasangan Rihanna dan A$AP ROCKY kini sudah dikonfirmasi oleh seorang perwakilan. Ini menjadi kehamilan kedua Rihanna setelah menyambut anak pertamanya pada Mei 2022 lalu.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat mengisyaratkan bahwa ia akan menghadirkan seorang bintang tamu istimewa dalam penampilannya di Halftime Super Bowl LVII. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa bintang tamu yang ia maksud merujuk kepada bayi yang ada di dalam kandungannya.