Share
Rihanna Tampil Edgy Kenakan Jam Tangan Berlian Seharga RP10 M sebagai Kalung
Dewi Anggriani Siregar
26 June 2023

Penampilan Rihanna saat menghadiri Peragaan Busana Louis Vuitton 2023 di Paris mencuri perhatian.


Tak henti-hentinya membuat inovasi dalam dunia fashion, Rihanna yang terkenal dengan gaya berani dan eksperimentalnya kali ini muncul menghebohkan bersama sang kekasih, A$AP Rocky. Keduanya tampil dengan balutan pakaian denim bertabur berlian yang serasi. Yang menarik adalah, seutas jam tangan berlian ia kali ini ia kenakan sebagai choker. Ini merupakan kali pertama jam tangan digunakan sebagai kalung.

Jam dari Jacob & Co, Brilliant Flying Tourbillon berbentuk baguette tersebut melingkar di leher pelantun “Lift Me Up”tersebut. Jam berukuran 47 mm itu terbuat dari material emas putih, jam ini dihiasi dengan 30 karat berlian putih baguette-cut serta 338 berlian putih lainnya yang dipasang pada mesin jam. Pada bagian strap, dibuat khusus dari kulit anak sapi putih dengan pola buaya yang fleksibel.

Penampilannya tersebut tampak sempurna dalam balutan jumpsuit tanpa ritsleting yang elegan dan bra di bawahnya. Jumpsuit yang serasi dengan A$AP Rocky tersebut memperlihatkan bagian perut hamilnya yang menggemaskan. Lantas, apakah jam tangan choker ini nantinya akan menjadi tren yang berkelanjutan?