Share
Rihanna Persembahkan Lagu “Lift Me Up” untuk Mendiang Chadwick Boseman di Film Black Panther
Dewi Anggriani Siregar
01 November 2022

Setelah 6 tahun vakum, Rihanna akhirnya kembali ke dunia musik dan mempersembahkan sebuah lagu khusus untuk Chadwick Boseman di film Black Panther: Wakanda Forever.


Penyanyi R&B asal Barbados tersebut secara khusus menulis lagu bertajuk “Lift Me Up” sebagai penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman dalam film Black Panther yang telah meninggal dunia pada tahun 2020 silam tepatnya di usia-43 tahun karena penyakit kanker usus yang dideritanya.

Lagu tersebut juga sekaligus menjadi soundtrack dari film 'Black Panther 2: Wakanda Forever' yang akan tayang di bisokop pada November mendatang. Kabar terkait rilisnya lagu “Lift Me Up” ini tentu disambut antusias dengan para penggemar film garapan Marvel tersebut maupun Rihanna.

Ditulis oleh Tems, Ludwig Goransson, Rihanna dan sutradara Ryan Coogler, lagu OST Black Panther ini rencananya akan dirilis pada 4 November 2022. Rihanna diketahui terakhir kali merilis album “Anti” pada 2016 silam. Maka tidak heran jika pendengar setianya sudah tidak sabar menunggu karya terbaru dari salah satu wanita terkaya di AS ini.