Share
Riasan Glamor ala Paris dengan Koleksi Emily in Paris x Lancôme
Annisa Indah
08 December 2021

Terinspirasi oleh glamornya Paris dan gaya berbusana Emily yang stylish, Lancome luncurkan koleksi edisi terbatas bertema Emily in Paris.





Serial Netflix yang populer Emily in Paris, akan kembali untuk Season 2 pada tanggal 22 Desember ini, dan untuk merayakannya, merk kecantikan ternama Lancôme akan merilis koleksi bertema serial ini.






Koleksi ini terdiri dari make-up, perawatan kulit, serta wewangian, yang dihias dengan gantungan bermotif Eiffel Tower dan hati, yang menjadi ciri khas karakter Emily (yang diperankan oleh Lily Collins).






Emily in Paris Eyeshadow Palette terdiri dari 12 warna yang terdiri dari warna netral serta warna coklat, mauve, dan biru. Ada juga Monsieur Big Mascara untuk melentikkan bulu mata. L’Absolu Rouge adalah lini lipstick dari koleksi ini, dengan varian “French Tea” yang berwarna nude pink, “Attrape Cœur” merah klasik, dan “Rouge Pigalle” yang berwarna merah yang menyala.






Melengkapi koleksi ini adalah Advanced Génifique Serum, perawatan kulit ala Emily untuk kulit wajah yang lebih kuat dan sehat, serta Idôle Eau De Parfum, yang memiliki wangi yang manis dengan sentuhan harumnya mawar.