Share
Reza Rahadian, Dian Sastrowardoyo Jadi Plaza Indonesia Muse 2023 untuk Rayakan Anniversary ke-33
Yuswialdyth Ardelia Almira
02 March 2023

Untuk merayakan anniversary ke-33 di tahun ini, Plaza Indonesia memperkenalkan Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Muse untuk tahun 2023 dan menghadirkan berbagai program kolaborasi menarik seperti fashion events, program belanja, hingga pameran seni.


Tahun ini, perayaan anniversary Plaza Indonesia berbeda dari tahun sebelumnya. Perayaan kali ini akan memberikan pengaruh bagi seluruh pengunjung yang hadir seperti adanya program belanja dan program kolaboratif yang akan diselenggarakan selama bulan Maret 2023. Konsep baru fashion block party diusung Plaza Indonesia dengan menghadirkan fashion, art, music, dan party di koridor mal. Di sisi lain, untuk pertama kalinya Plaza Indonesia memperkenalkan Muse mereka ke publik.

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia berkata, “Untuk kami, setiap hari kami terus tumbuh dan mencari cara agar dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung dan tenant. Kami juga terus berinovasi agar terus relevan dengan lintas generasi dan di segala zaman. Salah satu inisiatif yang sudah kami lakukan untuk tetap relevan saat ini adalah terus menguatkan digitalisasi dengan menghadirkan Plaza Indonesia E-shop 2.0 dan Plaza Indonesia Assistant (PIA). Selain itu, di tahun ini kami menggandeng Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Muse terbaru Plaza Indonesia, sebuah wujud dari semangat untuk terus relevan, progresif, dan selalu menjadi yang terbaik. Melalui kolaborasi ini, harapannya dapat semakin memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai the leading lifestyle center.”

Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo terpilih sebagai Plaza Indonesia Muse 2023 karena memiliki karakter yang selaras dengan Plaza Indonesia yang mana selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Sebagai figur yang multitalenta, keduanya selalu berusaha untuk tetap relevan dan menjadi yang terbaik dengan mencoba hal-hal baru di luar zona nyaman mereka.

“Selamat ulang tahun untuk Plaza Indonesia dan terima kasih atas kesempatannya telah memilih saya untuk menjadi Plaza Indonesia Muse 2023. Bersama Plaza Indonesia, saya ingin menyebarkan pesan kepada seluruh individu, bahwa setiap hari itu adalah anugerah, dimana kita bisa dapat mengekspresikan diri kita masing-masing dan jangan takut mencoba hal baru di luar zona nyaman kita,” ungkap Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Aktor dan Plaza Indonesia Muse 2023.

Plaza Indonesia terus menjalankan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan sosial dan pendidikan. Plaza Indonesia bekerja sama kembali dengan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah ke-13 atas nama Plaza Indonesia. Charity Dinner akan disenggalaran pada tanggal 8 Maret 2023 yang mana tiket akan dijual dengan harga Rp3.000.000/pax. Charity auction, silent auction, dan acara penggalangan dana lain juga diupayakan untuk membangun lebih banyak sekolah.

Terlebih lagi, Plaza Indonesia ikut mendukung industri kreatif Indonesia melalui kolaborasi The CourtArt Gallery bersama 3 seniman kontemporer muda seperti Aharimu, Rebellionik, dan Philipponk X Studio Raga Selamanya. Ketiga seniman tersebut akan mengirimkan 3 buah karyanya yang akan dipajang di instalasi yang terletak di main atrium Plaza Indonesia lantai 1. Art Exhibition “ExposerArt” milik Talenta Gallery dan “Spring Equinox” milik Ferdy Thaeras juga akan diselenggarakan di berbagai sudut level 1-4 Plaza Indonesia

Perayaan anniversary ke-33 Plaza Indonesia juga semakin dimeriahkan melalui berbagai acara dan program menarik yang akan hadir mulai tanggal 1-31 Maret 2023. Berikut ini berbagai program yang telah disiapkan oleh Plaza Indonesia:

Plaza Indonesia Fashion Block Party
Salah satu komitmen Plaza Indonesia untuk mendukung berbagai brands yang ada di mal tersebut adalah dengan menggelar Plaza Indonesia Fashion & Block Party pada tanggal 8-17 Maret 2023 untuk koleksi men&women, sedangkan tanggal 11 Maret 2023 untuk koleksi kids yang berlokasi di Plaza Indonesia level 1-4.

33rd Anniversary Rewards
Voucher dari Rp300.000 hingga Rp3.000.000 untuk 33 pelanggan perhari di tanggal tertentu akan diberikan Plaza Indonesia sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia mal tesebut. Shopping rewards bagi pelanggan yang berbelanja sebesar Rp3.300.000, exclusive twilly untuk 33 pelanggan perhari, dan mystery gift dari Forest untuk 3 orang perhari juga disediakan oleh Plaza Indonesia.

33rd Anniversary Late Night Shopping 3X Points
Late Night Shopping dalam rangka anniversary ke-33 kan dihadirkan pada 3-5 Maret 2023.

+456 Promo
Promo spesial juga tersedia bagi pelanggan yang berbelanja di lantai 4-6 yaitu dengan mengumpulkan 4 struk pembelanjaan yang masing-masing minimal 100 ribu dengan nilai kelipatan 450 ribu dapat mendapatkan voucher 100 ribu.

Digital Campaign
Digital Campaign bertajuk Electric Youth(33 under 33) pun dihadirkan oleh Plaza Indonesia sebagai perayaan anniversary ke-33. Campaign ini menampilkan 33 anak muda berprestasi dan penuh inspirasi.

Peluncuran Album Baru Rossa 2023
Rossa sebagai Queen of Pop Indonesia, akhirnya merilis album baru setelah 6 tahun lamanya. Album baru yang berjudul “Another Journey:The Beginning” akan dirilis di La Moda Plaza Indonesia pada tanggal 2 Maret 2023.