Share
Rex Orange County Akan Sambangi Indonesia Pada Oktober
Muamar Khadafi
13 June 2023

Rex Orange County baru saja mengumumkan jadwal tur terbarunya dan dikabarkan akan segera sambangi Indonesia pada Oktober tahun ini.


Rex Orange County akan melanjutkan tur Asia dan Australia setelah mengalami penundaan sebelumnya. Terlampir pada akun instagram resmi @rexorangecounty akan segera melanjutkan turnya di beberapa kota di New Zealand dan Australia seperti Auckland, Sydney, Wellington, serta Perth. Tak lupa, mereka turut mengumumkan beberapa kota besar di Asia yang akan dijunjunginya juga, diantaranya Jakarta, Kuala Lumpur, Singapore, dan Bangkok.

Rex Akan menggelar konsernya pada 14 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Tiket akan mulai dijual pada tanggal 16 Juni di website resmi Ismaya Live selaku promotor dari acara tersebut. Tiket yang dijual beragam, mulai dari 600 Ribu hingga 1,2 Juta Rupiah belum termasuk pajak dan biaya admin. Tiket akan mulai dijual pada jam 11.00 WIB, jadi bagi Anda pecinta lagu “Pluto Projector” serta “The Shade” jangan lewatkan kesempatan untuk bernyanyi bersama langsung dengan idola Anda.

Anda juga tak perlu khawatir akan kehabisan tiket, karena venue akan terbagi menjadi banyak kategori, mulai dari Festival (standing) hingga Seating untuk anda yang mudah merasa lelah. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan kota lain di Asia seperti Singapore dan Bangkok apabila ingin merasakan sensasi konser di luar negeri.