Revolution Beauty Rilis Produk Kecantikan Spesial Versi Serial “Friends”

Beauty21 September 2020

By Rizka Putri Sonia

Revolution Beauty Rilis Produk Kecantikan Spesial Versi Serial “Friends”

‘Mencuri’ tampilan ala Rachel, Monica, dan Phoebe “Friends” tidak lagi sulit dengan adanya produk kecantikan spesial “Friends” yang dirilis oleh Revolution Beauty.


Para penggemar serial televisi “The Friends” barangkali boleh bersorak riang. Kerinduan Anda terhadap Rachel Green dan kawan-kawan dapat sedikit terobati dengan hadirnya produk makeup spesial The Friends yang dirilis oleh brand kecantikan Revolution Beauty. Koleksi spesial ini berisikan antara lain 3 palet eyeshadow yang masing-masing berisi 9 shades, 3 lipsticks, serta 1 palet eyeshadow besar berisi 27 shades berbeda.

Menariknya, seluruh koleksi yang dirilis oleh Revolution Beauty merupakan warna-warna yang terinspirasi dari makeup dan kepribadian masing-masing tiga karakter utama, yakni Rachel Green, Monica Geller, dan Phoebe Buffay.

“Kami melihat setiap karakter secara detail—apa yang mereka kenakan, tingkah lakunya, riasan yang mereka kenakan, kepribadiannya—dan mulai membangun dari sana,” ujar pendiri Revolution Beauty Adam Minto kepada Allure. “Produk ini mengambil kehidupan setiap karakter dengan cara yang imersif,” tambahnya.

Mengintip pada produk kecantikan versi tiga karakter utamanya, berikut adalah palette dari masing-masing karakter:

Rachel’s Palette

Eyeshadow palette versi Rachel Green didominasi dengan warna merah muda yang menggambarkan kepribadian feminim dan keloyalannya sebagai seorang teman. Koleksi makeup-nya ini juga diperlengkap dengan lipstik berwarna merah kecoklatan yang menggambarkan brown tone makeup ala ‘90-an terkenal dari Rachel Green.

Phoebe’s Palette

Eyeshadow palette versi Phoebe cenderung didominasi oleh warna pinkish orange dengan gambar kendaraan ikonik milik Phoebe yang tertera pada bagian depan kemasan biru pastelnya. Palet eyeshadow ini dipadukan dengan lipstick berwarna merah tua seri Phoebe.

Monica’s Palette

Sedangkan untuk versi Monica Geller, ungu pastel menjadi warna akan kemasan dari eyeshadow palette versinya. Shades dengan warna reddish-berry yang dinamai chef, twins, thanksgiving, dan lain sebagainya dapat Anda temukan pada versi riasan mata milik Monica. Untuk melengkapi Friends makeup look versi ini, lipstick dengan tone warna merah muda sewarna bibir dipilih oleh Revolution Beauty untuk mengisi versi palet Monica.

Selain eyeshadow dan lipstick, Revolution Beauty juga merilis produk kecantikan spesial The Friends lainnya, seperti lip gloss, scrunchies, cermin, hingga tas kosmetik. Spesial untuk lip gloss, mereka menamakannya sesuai dengan keenam karakter utama di serial itu, yaitu Rachel, Monica, Phoebe, Ross, Chandler, dan Joy.

Produk ini sudah tersedia di Ulta pada 14 September lalu untuk Amerika Serikat dan telah diperjualbelikan secara global pada 16 September melalui website resmi Revolution Beauty.