Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Reuni 2NE1 di Coachella 2022 dengan Bawakan Lagu Hits Mereka

Art & Culture18 April 2022

By Clara Enocensia

Reuni 2NE1 di Coachella 2022 dengan Bawakan Lagu Hits Mereka

Girl group ternama asal Korea Selatan, 2NE1, reuni di Festival Coachella 2022 setelah berpisah pada November 2016 lalu.


Girl group K-pop ternama, 2NE1, kejutkan penggemar dengan tampil bersama di ajang musik tahunan Coachella 2022. Awalnya, CL tampil di atas panggung Coachella sebagai bagian dari artis di bawah naungan 88rising untuk set penampilan 'Heads In The Clouds Forever' pada tanggal 16 April 2022 waktu setempat, yang juga diisi oleh beberapa artis Asia terkenal lainnya seperti, Milli rapper asal Thailand, Jackson Wang, Rich Brian dan NIKI, Utada Hikaru, Bibi, dan lain-lainnya.

CL berhasil mengguncang panggung utama Coachella dengan penampilannya yang energetik dengan membawakan lagu solonya, 'Hello Bitches.' penggemar pun dibuat terkejut sekaligus terharu ketika tiba-tiba, anggota 2NE1 yang lain ikut bergabung bersama CL di atas panggung dan menjadi ajang reuni setelah enam tahun lamanya, mereka pun membawakan lagu hit mereka 'I Am The Best'.

Para anggota 2NE1, yakni CL, Sandara, Bom, dan Minzy terlihat menggunakan pakaian bernuansa hitam sembari menyanyikan lagu tersebut. Keempatnya sempat menjadi bagian dari YG Entertainment. Tergabung dalam 2NE1, mereka debut pada 2009 dan berhasil meraih banyak prestasi dan memiliki fans dari berbagai belahan dunia. Namun sayangnya, girl group ini bubar pada tahun 2016.