Restoran Jepang Fusion, WASABAE, Baru Dibuka

Wine & Dine18 February 2020

By Larasati Oetomo

Restoran Jepang Fusion, WASABAE, Baru Dibuka

Terletak di lantai dasar Gedung Financial Center, MNC Complex, Jakarta, WASABAE menyajikan rangkaian menu Jepang dengan sentuhan fusion Eropa.


Resto dan bar ini baru saja resmi dibuka pada Kamis (13/02) malam waktu setempat. Acara peresmian ini dihadiri oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group, Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo selaku pimpinan F&B MNC Group, serta Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo.




Selain upacara peresmian dengan pemotongan “tumpeng” sushi, acara pada malam hari itu dilanjutkan dengan sesi makan malam ditemani dengan DJ set live.
WASABAE menyajikan berbagai main course, appetizer, dan dessert klasik Jepang yang diperbarui dengan cita rasa fusion. Ia juga menyediakan berbagai sake pilihan untuk menemani sesi makan malam Anda bersama teman-teman.



Interior WASABAE didesain a la izakaya atau pub lokal Jepang dipadukan dengan sentuhan kontemporer seperti karya seni bergaya art nouveau, serta rumah Jepang klasik dengan bilik-bilik geometris dan mini garden di sudut-sudut ruangan.



Foto ISNU DWIMARTANTO