Restoran Fine Dining Terkemuka, Apéritif Bar and Restaurant, Telah Hadir di Jakarta
Clara Enocensia
15 November 2021

Apéritif Bar and Restaurant dirancang untuk memberikan pengalaman yang mempesona dan unik, dengan menyajikan hidangan global kontemporer terbaik.


Restoran fine dining terkemuka sekaligus pemenang Restoran Terbaik Indonesia di World Culinary Awards 2020, Apéritif Bar and Restaurant, kini hadir di Jakarta. Dengan bekerja sama dengan Raffles Jakarta, keduanya menggelar Restaurant Take Over yang berlokasi di The Dining Room.

Dipelopori oleh Executive Chef Nic Vanderbeeken; Head Chef, Maxie Millian; dan Restaurant Manager & Sommelier, I Made Yudiana, pengunjung dapat menikmati makan malam yang terdiri dari 6 hidangan mewah dari menu Apéritif Signature dan Prestige Degustation. Anda dapat menikmati hidangan tersebut dengan harga mulai dari Rp1.150.000++. Setiap menu yang hidangkan mampu menyatukan cita rasa gastronomi modern dengan bahan-bahan lokal asli Indonesia untuk menonjolkan keragaman sajian fine dining Apéritif Bar and Restaurant.

Chef Nic Vanderbeeken menciptakan perpaduan yang sempurna dari rempah-rempah asli Indonesia dan cita rasa Eropa yang modern dan khas dengan keahlian memasaknya yang tidak perlu diragukan lagi. Sang executive chef telah memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun di berbagai restoran kelas dunia. Sebelum memimpin Apéritif Bar and Restaurant, Chef Nic menghabiskan waktunya di dapur restoran berbintang Michelin, diantaranya adalah restaurant Berto di Waregem, Belgia; restaurant Convent di Lo-Reninge, Belgia; dan Wout Bru, restoran berbintang Michelin di Prancis.

Manjakan diri Anda bersama orang tercinta dengan mencicipi aneka rasa yang lezat dan ikonik dari Apéritif Bar and Restaurant.