Share
Resmi Hadir di Plaza Senayan, Marygold Markt Tawarkan Pengalaman Belanja Baru!
Trisha Aulia
29 August 2024

Plaza Senayan dengan bangga mengumumkan pembukaan Marygold Markt, destinasi belanja terkurasi terbaru untuk shopper masa kini.


Terletak di lantai 3 pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Marygold Markt resmi dibuka pada Rabu (28/8). Pasar terkurasi ini menghadirkan pengalaman belanja yang segar dan menarik, menyatukan beragam jenama lokal dan internasional pilihan di dalam satu ruang.

Marygold Markt Toast

"Marygold Markt lebih dari sekadar tujuan belanja, ini adalah ruang pilihan yang mencerminkan gaya hidup konsumen modern yang terus berkembang," kata Direktur Utama Plaza Senayan Kazuhito Shibuya. "Kami telah dengan cermat memilih merek yang selaras dengan visi kami dalam menawarkan kualitas, kreativitas, dan inovasi," tambahnya.

Marygold Markt

Dari fashion dan kecantikan hingga gaya hidup dan rumah tangga, Marygold Markt menjawab segala kebutuhan Anda! Jelajahi koleksi dari berbagai jenama ternama seperti Neru, LR Studio, Josephine Anni, Noir Sur Blanc, Better Goods, dan masih banyak lagi.

Marygold Markt 2

Dengan suasana yang nyaman dan koleksi produk yang menarik, Marygold Markt menjanjikan pengalaman belanja yang berkesan untuk semua. Pastinya Marygold Markt merupakan destinasi yang cocok untuk dikunjungi bersama pasangan atau bahkan keluarga!

Kunjungi sekarang dan temukan pengalaman belanja yang serba baru!