Share
Resmi Diumumkan YG Entertainment, BABYMONSTER Akan Debut dengan 7 Member!
Bunga Revina
15 May 2023

YG Entertainment resmi mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan debut dengan 7 member.


Setelah tujuh tahun mendebutkan BLACKPINK, kini YG Entertainment akhirnya akan kembali mendebutkan girl grup K-pop terbaru. Dalam sebuah video yang diunggah, agensi ini menghadirkan pendiri YG, Yang Hyun Suk untuk mengumumkan kabar terbaru terkait BABYMONSTER.

Pada Last Evaluation dimana para trainee bersaing untuk mendapatkan tempat dalam lineup terakhir, Yang Hyun Suk sempat menyebutkan bahwa ia akan memilih lima orang yang akan tergabung dalam BABYMONSTER. Kelimanya adalah Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita. Penggemar mendapati bahwa ia tidak memasukkan Rora dan Asa dalam line up terakhir.

Yang Hyun Suk pun menjelaskan bahwa ia akan menginisiasi Rora untuk debut dengan grup YG berikutnya, sementara Asa direncanakan akan masuk ke dalam proyek grup yang ia buat di Jepang. Akan tetapi ia menyadari bahwa banyak penggemar yang ingin ketujuh trainee tersebut untuk debut. Karena itu, Yang Hyun Suk pun menempatkan foto dengan tujuh member dan mengatakan, “Saya akan memilih ketujuhnya bersama saya.”

Dengan ini, BABYMONSTER dipastikan akan debut dengan tujuh member setelah menjalani evaluasi terakhir. Pihak agensi pun merencanakan debut mereka akan dilakukan pada musim gugur yang akan datang. Sejak video mereka dirilis, para penggemar telah menyuarakan perasaan senang dengan tagar #BABYMONSTERisSEVEN dengan kabar didebutkannya ketujuh member tersebut.