Share
Resmi Menikah dengan Demas Narawangsa, Eva Celia Tampak Memukau didampingi Sophia Latjuba
Dewi Anggriani Siregar
03 June 2022

Kabar bahagia datang dari putri Sophia Latjuba, Eva Celia. Setelah menjalin hubungan selama 4 tahun, wanita kelahiran Jakarta 1992 tersebut secara resmi dipersunting oleh kekasihnya, Demas Narawangsa.


Sebelumnya keduanya juga telah melangsungkan pertunangan pada 21 September 2021 lalu, tepat di hari ulang tahun Eva Celia yang ke-29. Janji suci tersebut telah diikrarkan pada pernikahan mereka yang dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 3 Juni 2022 hari ini.

Momen sakral tersebut tampak khidmat dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Hal tersebut diketahui dari foto-foto pernikahan yang telah beredar di media sosial, salah satunya dalam unggahan milik The Bridestory.

Dalam foto-foto tersebut, Eva tampak anggun dan memesona dalam balutan busana putih pengantin berpotongan korset tanpa lengan dengan halter neck. Busana tersebut tampak bertekstur dengan potongan rok duyung serta memperlihatkan lekuk indah tubuhnya. Diketahui bahwa busana tersebut dirancang oleh designer ternama Indonesia, Hian Tjen.

Tidak sampai di situ, penampilannya juga dilengkapi dengan sentuhan veil dan hiasan indah yang menjuntai di kepalanya. Hair piece berkilau yang dirancang oleh maestro aksesoris Indonesia, Rinaldy Yunaldi, tersebut membuatnya kian sempurna di hari pernikahannya.

Dalam momen tersebut juga tampak sang Ibunda, Sophia Latjuba, tengah mendampingi putrinya dalam momen bahagia yang penuh haru tersebut. Ia tampak sangat anggun dengan balutan gaun panjang berwarna silver dan aksen pita yang membuatnya tampak semakin elegan.