Share
Relaunch Foreverskin Clinic Perkenalkan Ariel Tatum sebagai New Brand Ambassador
Dewi Anggriani Siregar
28 November 2023

Tidak bisa di pungkir, tren kecantikan saat ini kian mewabah di kalangan wanita di penjuru dunia, termasuk Indonesia. Banyaknya persaingan bisnis di bidang kecantikan setiap tahunnya semakin bertambah dengan menawarkan perawatan yang beraneka ragam.


Foreverskin Clinic dengan tagline “Cantik Versi Kamu” siap melayani kebutuhan goals setiap orang berbeda-beda. Foreverskin ingin membantu para pasiennya untuk menemukan cantik versi dirinya. Karena penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting karena mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Foreverskin merupakan klinik estetika terpercaya berdiri tahun 2018 dengan nama Everskin Clinic, seiring berjalannya waktu Everskin Clinic memutuskan untuk berganti nama pada tahun ke-5 menjadi Foreverskin pada tahun 2023. Berlokasi di Jl. Suryo no.25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Foreverskin Clinic memiliki keahlian dalam treatment Laser, Slimming, dan Anti Aging menggunakan teknologi dengan kualitas yang terbaik di dunia seperti Thermage FLX, Picosure Pro, Ultheraphy Amplify dan masih banyak lainnya.

Pada Rabu, 22 November 2023 kemarin, Foreverskin Clinic baru saja menyelenggarakan relaunch-nya pada yang diadakan di The Garden Osteria, Jl. Suryo no 38, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan memperkenalkan wajah baru EVERSKIN menjadi FOREVERSKIN dan menyambut NEW BRAND AMBASSADOR yaitu Ariel Tatum. Selain itu, Acara ini juga di hadiri langsung oleh beberapa public figure, sosialita jakarta, royal costumer dan para rekan media.

FOREVERSKIN

“Kami akan terus memberikan inovasi dan perawatan yang efektif dalam mengatasi masalah kulit wajah maupun tubuh untuk para wanita dan pria, karena saya semakin menyadari pentingnya menjaga diri dalam keadaan tetap awet muda, sehat dan tetap produktif. saya percaya semua orang tercipta unik dan menarik. Maka Kami Foreverskin mempunyai misi untuk membantu masyarakat khususnya pasien kami mencapai versi terbaik dirinya untuk meningkatkan kualitas hidupnya” ujar dr. Ariesta selaku founder sekaligus head doctor Foreverskin Clinic.

FOREVERSKIN

Foreverskin Clinic telah menerima penghargaan sebagai “Klinik Kecantikan Terpercaya 2022” dan "Klinik Sangat Merekomendasikan 2022". Semua ini karena didukung oleh SDM yang tersertifikasi, ditangani dokter estetika berpengalaman yang berprestasi memiliki sertifikat nasional hingga internasional, dan testimonial dari pasien yang memuaskan dan Produk yang terdaftar BPOM. Baru-baru ini, Founder Foreverskin dr. Ariesta mendapatkan penghargaan sebagai salah satu tokoh yang menginspirasi 2023 “ The AlphaUnder 40” di tahun 2023.

Foreverskin Clinic percaya bahwa untuk melanjutkan berkembang, diperlukan nilai-nilai inti yang sejalan dengan visi dan misi itu perlu dipegang teguh pada Family, Integrity, Enthusiasm Serving, Team Work and Attitude.

Info lebih lanjut:
CP: 085846194404 - Risca Ristantia A selaku Head Marketing Communication Foreverskin Clinic