Share
Relaksasi Maksimal di THE SPA oleh Park Hyatt Jakarta, Menggunakan Produk-produk Eksklusif BABOR
Listya Manopo
05 September 2022

Park Hyatt Jakarta, sebagai salah satu hotel ternama yang baru saja dibuka di pusat kota Jakarta, memperkenalkan THE SPA, pusat relaksasi, kebugaran dan kesehatan komprehensif, disertai dengan produk-produk dan treatment eksklusif dari BABOR.


Terletak di lantai 34 dan 35 Park Hyatt Jakarta, THE SPA dan pusat kebugaran menyediakan pendekatan mewah untuk kesejahteraan dan kenyamanan jiwa maupun raga. Terinspirasi oleh sejarah yang kaya dari praktek kesehatan kuno Indonesia, THE SPA menyatukan kebugaran, kesehatan dan kecantikan, yang memungkinkan para tamu dan pengunjung untuk melihat dan merasakan pengalaman relaksasi dan perawatan yang terbaik.

THE SPA menampilkan berbagai pilihan perawatan dan produk kecantikan yang dipersonalisasi dari perusahaan kosmetik Jerman BABOR, serta terapi tradisional Indonesia dan produk perawatan kulit yang dibuat dari bahan-bahan alami Indonesia. Mengingat lokasi Park Hyatt Jakarta berada di Jalan Kebon Sirih di kawasan Menteng yang tenang, beberapa perawatan termasuk daun sirih ditujukan untuk membuat kulit bercahaya.

Konsultan dan terapis berpengalaman siap membantu para tamu merencanakan perawatan khusus untuk menyegarkan tubuh dan indera. Terapi pijat yang memanjakan, sauna, dan kolam renang, semuanya membantu menghilangkan stres. Beberapa fasilitas menarik yang ada di THE SPA yaitu; Hydrothermal Experience, Floatation Pool, Hot Pool, Plunge Pool dan masih banyak lagi.

Sebagai bagian dari komitmen bersamanya terhadap praktik berkelanjutan, THE SPA merasa beruntung dapat berkolaborasi dengan BABOR, yang juga meluncurkan kembali Ampul dan Masker barunya yang menampilkan formula bersih, kemasan ramah lingkungan, dan bahkan bahan-bahan yang lebih berkelanjutan.

BABOR sendiri sebagai pelopor ampul menempatkan keahlian kolektifnya ke dalam setiap ampul kaca kecilnya. Bahan aktif mutakhir yang dipilih secara eksklusif dalam konsentrasi yang dioptimalkan secara cerdas digabungkan untuk memberikan produk yang paling efektif dengan hasil yang instan dan terlihat – untuk setiap kebutuhan kulit.

Adapun sebagian ampul-ampul yang diluncurkan kembali oleh BABOR yaitu; Hydra Boost untuk memaksimalkan hidrasi kulit wajah, Algae Vitalizer untuk memperbaiki skin barrier, Perfect Glow untuk menghadirkan wajah yang lebih cerah dan masih banyak lagi.