Share
Rekomendasi Sarapan Ala Paris Yang Bisa Menggugah Selera Makan
Vina Meliana
16 April 2022

Kota Paris terkenal dengan makanannya enak dan tampilannya yang appetizing. Hal ini yang membuat makanan ala Paris ini bisa menjadi salah satu rekomendasi makanan pagi Anda.


Mungkin untuk sebagian orang bingung untuk menyajikan menu sarapan yang relatif membosankan karena kurangnya variasi. Menu yang membosankan membuat sebagian orang melewatkan sarapan. Padahal sarapan menjadi sumber makanan penambah energi di pagi hari.

Untuk mengatasinya, Anda bisa melihat referensi sarapan ala orang Paris yang simple namun menyehatkan. Inilah rekomendasi makanan pagi hari ala Paris.

Croque Madame

Roti lapis yang berisi daging ham, keju, dan telur setengah matang ini merupakan salah satu makanan populer yang dikonsumsi di pagi hari di kota Paris. Croque Madame ini juga mengandung banyak nutrisi seperti karbohidrat dan juga protein yang dapat memberikan energi pada tubuh untuk melaksanakan kegiatan di pagi hari.

Beef Bourguignon

Makanan yang satu ini tentu tidak boleh terlewatkan. Olahan dari daging sapi yang direndam dengan wortel dan kentang serta dicampur dengan anggur merah ini dapat menghasilkan cita rasa yang unik. Namun sayangnya dalam mengolah Beef Bourguignon ini membutuhkan proses yang lama karena dagingnya harus direbus hingga empuk dan matang dengan sempurna.

Croissant

Jenis pastry ini memang sudah sangat populer dimana-mana. Tekstur yang crunchy di luar dan soft di dalam membuat croissant sudah mendunia dan menjadi pastry yang disukai oleh semua orang. Bahkan, Anda bisa menemuinya di toko roti terdekat yang menghidangkan pastry ala Paris ini. Mengonsumsi croissant sangat cocok untuk menjadi sarapan pagi karena simple dan bisa dibawa kemana-mana.

Salad Nicoise

Menikmati hidangan salad di pagi hari bukan suatu masalah, breakfast ala Paris ini cocok untuk Anda yang menyukai makanan yang bercita rasa gurih yang menyehatkan. Berbahan dasar sayuran dan juga ikan tuna membuat sarapan ala Paris ini menjadi menu pembuka hari yang bernutrisi karena terdapat kandungan protein dan vitamin.