Share
Rekomendasi Produk Skincare Wajah Yang Wajib di Pakai oleh Pria
Venisa Ruth
08 September 2021

Penggunaan skincare tidak hanya wajib digunakan oleh perempuan, tetapi pria juga perlu untuk merawat kulit sehingga wajah tetap bersih dan lembab.


Sampai dengan saat ini masih banyak kaum pria yang tidak menggunakan skincare karena berbagai alasan. Padahal beberapa skincare memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah. Apakah anggota keluarga, pasangan, atau teman anda termasuk di antaranya? Jika ya, berikut rekomendasi skincare yang bisa Anda berikan ke mereka!

L’oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Multi Action Moisturize

Meskipun wajah Anda sudah bersih namun Anda tetap perlu untuk meningkatkan kelembaban atau membantu meregenerasi sel kulit mati dengan menggunakan produk dari L’oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Multi Action Moisturizer ini. Produk bertekstur gel creamy ini bebas kandungan minyak, sehingga cocok untuk kulit wajah yang cenderung berminyak. L’oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Multi Action Moisturizer memiliki kandungan vitamin C yang berarti dapat mencegah dan mengurangi tanda kulit kelelahan setelah beraktivitas seharian di luar ruangan dan akan memberikan efek lembab sepanjang hari, serta menjadikan kulit lebih lembut, ringan, dan mencerahkan.

Nivea Men

Dikenal sebagai brand yang mengeluarkan produk body lotion, ada juga produk perawatan kulit khusus pria yang ditawarkan oleh Nivea. Mereka memiliki lebih dari sepuluh produk facial wash atau pembersih wajah yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Mereka bahkan memiliki produk facial wash yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Lalu, ada juga varian produk pelembab untuk mencerahkan dan mengontrol produksi minyak berlebih.

Kiehl’s Men Skincare

Sebagai produk apothecary, Kiehl's sudah sejak lama mengeluarkan varian produk untuk pria. Tidak sebatas facial wash dan pelembab, Anda juga bisa menemukan produk lain seperti serum penumbuh rambut, deodorant, facial oil, bahkan eye cream. Para pria juga bisa mencoba varian Facial Fuel mereka yang bermanfaat untuk mengembalikan energi dan menyegarkan kulit wajah yang kusam serta lelah.