Share
Rekomendasi Parfum dengan Aroma Maskulin Tahan Lama, Pilihan Tepat untuk Pria Modern!
Trisha Aulia
16 July 2024

Dengan aroma maskulin yang memikat dan ketahanan hingga 6 jam, dua seri utama parfum Braven jadi pilihan tepat untuk menemani pria modern dalam berbagai aktivitas.


Dunia modern bergerak cepat, padat akan aktivitas yang tiada hentinya. Meski begitu, pria urban tetap harus memenuhi tuntutan untuk selalu tampil prima dan percaya diri. Namun, hiruk pikuk keseharian tak jarang membuat mereka lupa bahwa aroma tubuh juga merupakan bagian penting dari penampilan, merepresentasikan karakter seseorang dari kesan pertama.

Lebih dari sekadar pelengkap, parfum kini telah berevolusi menjadi senjata rahasia, sebuah “must-have item” yang menunjang kepribadian dan gaya hidup pria modern. Mengenakan parfum yang tepat akan membuat Anda wangi sepanjang hari, memancarkan aura maskulin yang memikat, dan tentunya meninggalkan kesan yang tak terlupakan di setiap interaksi.

Terinspirasi oleh pria Indonesia, terutama para Gen Z yang berani berekspresi, menerima tantangan, namun tetap mempertahankan karakter autentik, PT. Griff Prima Abadi dengan bangga mempersembahkan Braven, inovasi terbaru dalam dunia parfum pria. Dirancang khusus untuk para pria modern yang aktif, Braven menawarkan aroma maskulin yang elegan dan tahan lama hingga 6 jam. Dengan konsentrasi aroma antara 10% - 15%, Braven memastikan Anda wangi sepanjang hari tanpa meninggalkan iritasi pada kulit.

Braven

Braven hadir dalam dua seri utama, yaitu Braven Collection dan Braven Code. Braven Collection dirancang untuk pria yang berjiwa muda dan penuh semangat petualangan, menawarkan aroma segar dan energik yang cocok untuk berbagai kesempatan.

Sementara itu, Braven Code memiliki wangi yang lebih sophisticated dan elegan, ideal untuk pria dewasa yang ingin tampil istimewa baik dalam keseharian maupun acara khusus. Berikut adalah varian memikat Braven yang siap menemani Anda dalam setiap langkah menaklukkan mimpi dan tantangan.

Braven Collection EDP:

Braven Collection

1. Braven Collection Eau De Parfum Vanilla Wood:
Top; Bergamot, Mandarin. Middle; Marine, Lavender. Base; Oakmoss, Musk
2. Braven Collection Eau De Sensual Oud:
Top; Rose, Vanilla. Middle; Caramel, Oud. Base; Tonka Bean, Musk
3. Braven Collection Eau De Parfum French Oak:
Top; Bergamot, Pepper. Middle; Patchouli, Jasmine. Base; Musk, Amber
4. Braven Collection Eau De Parfum Barber:
Top; Marine, Nutneg. Middle; Cedarwood, Violet. Base; Amberdry, Patchouli

Braven Code EDP:

Braven Code

1. Braven Code Eau De Parfum Cedarwood:
Top; Marine, Melon. Middle; Spices, Galbanum. Base; Woody, Amber
2. Braven Code Eau De Parfum Urban:
Top; Grapefruit, Apple. Middle; Lavender, Geranium. Base; Amber, labdanum
3. Braven Code Eau De Parfum Oud Wood:
Top; Rose, Fruity. Middle; Amber, Sweet. Base; Vanilla, Agarwood
4. Braven Code Eau De Parfum Cool Water:
Top; Orange, Bergamot. Middle; Green Tea, Amber. Base; Moss, Cedarwood

“Melalui aroma yang ditawarkan, kami ingin menginspirasi pria untuk percaya diri, berani, dan penuh semangat dalam mengejar impian mereka. Braven Parfum bukan hanya tentang wangi yang memikat, tetapi juga tentang semangat berani menaklukan setiap tantangan dan kesempatan. Dengan Braven, jadilah diri Anda yang terbaik, setiap hari,” ujar CEO PT. Griff Prima Abadi, Gilbert Liong.

Braven tidak hanya mengutamakan aroma, tetapi juga kemasan yang kokoh dan elegan. Botol kaca yang digunakan menambah kesan mewah dan tidak meninggalkan noda pada pakaian. Parfum ini juga telah mendapatkan sertifikasi halal, menjadikannya pilihan aman dan terpercaya bagi para pria di Indonesia.

Braven dapat ditemukan di berbagai supermarket dan platform e-commerce dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp30.000. Dengan Braven, setiap pria dapat tampil percaya diri dan elegan setiap hari?.