Rekomendasi Film dan Serial Seru yang Tayang Di Bulan September 2021

Art & Culture06 September 2021

By Clara E.B Sagala

Rekomendasi Film dan Serial Seru yang Tayang Di Bulan September 2021

Berbagai film serta serial yang seru dan menegangkan dirilis pada bulan September. Isi waktu bersantai dan akhir pekanmu dengan tontonan yang akan memicu rasa penasaran. Mari simak rekomendasi film dan serial berikut ini.


Jagat sinema bulan September ini, ramai dengan berbagai film hingga serial terbaru yang seru dan menegangkan. Berikut ulasan mengenai tayangan pilihan di bulan ini, catat tanggal tayangnya dan nikmati di waktu bersantai.

1. Money Heist

Serial ini telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Antusiasme para penggemar kian meriah setelah trailer Money Heist part 5 dirilis pada Agustus lalu. Kreator serial crime berbahasa Spanyol besutan Netflix ini, mengatakan bahwa akan ada perubahan pada serial mendatang. Part 5 rencananya akan dirilis dalam dua instalment di mana masing-masing bagian memiliki lima episode. Volume pertama akan dirilis pada 3 September 2021 sedangkan volume kedua akan dirilis pada 3 Desember 2021.

2. Cinderella

Penyanyi papan atas Camila Cabello berperan sebagai sang putri dalam sebuah kisah dongeng legendaris Disney, Cinderella. Film ini menyajikan kisah modern dengan dialog kontemporer. Sedikit berbeda dengan kisahnya yang turun-temurun diceritakan bahwa Cinderella akan bersama dengan pangeran tampan. Namun pada film ini Cinderella yang tinggal di bawah asuhan sang ibu tiri lebih berambisi menjadi seorang desainer pakaian daripada bertemu pangeran.

3. Squid Game

Film action yang dirilis pada 17 September ini, mengisahkan tentang sebuah permainan bertaruh nyawa yang diikuti oleh 456 orang dengan hadiah 45,6 miliar won. Para pemain akan bersaing di tengah situasi yang ekstrem yang mengharuskan mereka membuat pilihan hidup. Bagi Anda penggemar film action, film ini tidak boleh kamu lewatkan.

4. Bird Of Paradise

Film ini mengangkat cerita tentang dunia balet yang berlatar tempat di salah satu sekolah balet paling bergengsi di Paris. Di sana terdapat dua tokoh balerina berbakat serta ambisius, Kate Sanders dan Marine Durand, yang menetapkan diri sebagai rival satu sama lain. Mereka pada akhirnya kemudian menemukan kebenaran dibalik muslihat tersebut. Semangat mereka bersaing berubah menjadi ikatan emosional dan motivasi untuk menjadi anggota Opéra national de Paris. Film ini akan ditayangkan pada platform Amazon Prime Video.

5. Blood Brothers

Kisah persahabatan petinju legendaris Muhammad Ali dan Malcolm X, seorang aktivis dan tokoh Muslim Afrika Amerika. Ikatan nyata antara dua tokoh dunia yang paling ikonik ini, meninggalkan warisan yang tidak dapat dipisahkan. Namun sayangnya, kini persahabatan mereka telah rusak akibat pergeseran tujuan dan saling curiga. Film based on true story ini disutradarai oleh Marcus A. Clarke dan diproduseri oleh Kenya Baris.