Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Rekomendasi Destinasi Wisata Bali dengan Caravan yang Wajib Dicoba

Travel22 January 2022

By Novita Angelina

Rekomendasi Destinasi Wisata Bali dengan Caravan yang Wajib Dicoba

Berlibur ke Bali dengan menggunakan caravan, mengapa tidak? Berikut rekomendasi tempat yang dapat Anda kunjungi dengan menggunakan Campervan.


Jika selama ini Anda hanya mengunjungi pantai atau beach club selama berkunjung ke Bali, Anda mungkin dapat mencoba pengalaman baru berwisata dengan menggunakan campervan, mengunjungi tempat wisata hidden gem di Bali. Berwisata dengan menggunakan campervan atau caravan mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang di Indonesia. Padahal berwisata dengan menggunakan campervan akan menciptakan sebuah pengalaman yang unik dan menyenangkan.

Belakangan ini di Bali banyak tempat yang menyediakan jasa penyewaan campervan ini. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri jika ingin menikmati pengalaman tersebut. Berikut beberapa rekomendasi tempat di Bali yang dapat Anda kunjungi dengan menggunakan caravan.

Danau Tamblingan, Buleleng

Danau yang terletak di kaki gunung Lesong ini terkenal dengan pemandangan danau yang indah serta sunrise yang menakjubkan. Mereka menyediakan spot untuk memarkirkan campervan Anda dan menginap di dekat danau dengan harga tiket masuk yang cukup murah. Ketika Anda menginap di sini, Anda akan menikmati udara yang sejuk khas pegunungan untuk menghilangkan kepenatan.

Desa Pinggan, Bangli

Tempat wisata campervan lainnya di Bali yaitu Desa Pinggan yang terletak di daerah Kintamani. Tempat ini terkenal dengan pemandangan matahari terbit yang menakjubkan yang terletak di antara pemandangan tiga gunung dengan diselimuti kabut tipis. Anda dapat menginap di sini dari malam sebelumnya untuk tidak ketinggalan pemandangan sunrise yang indah.

Savana Tianyar, Karangasem

Tempat ini menyajikan pengalaman menginap seperti sedang berwisata safari di Afrika. Pemandangan savana akan terlihat semakin indah ketika di sore hari menuju malam, ketika menampilkan pemandangan senja yang akan membuat Anda merinding. Ketika malam, Anda dapat melihat pemandangan malam berhiaskan bintang-bintang seperti Milky Way.