Share
Rekomendasi Brow Mascara Terbaik untuk Tampilan Alis Rapi dan Natural
Clara Enocensia
04 October 2021

Wujudkan tampilan alis yang lebih natural dan rapi seharian dengan menggunakan produk maskara alis terbaik berikut ini.


Alis merupakan bagian yang memiliki pengaruh besar untuk menyempurnakan penampilan wajah. Untuk memiliki alis yang rapi dan tebal namun tetap terlihat natural, brow mascara adalah jawabannya. Makeup ini dapat membuat alis Anda menjadi lebih intens serta mampu merapikan bulu alis yang tidak beraturan. Simak sederet rekomendasi maskara alis berikut ini, yang dapat menjadi referensi Anda.

1. Anastasia Beverly Hills Clear Brow Gel

Brow mascara ini berbentuk gel bening yang ringan, namun tetap bekerja dengan maksimal untuk mengatur warna ketebalan alis dan menahan rambut alis agar terlihat rapi dan halus. Peran gel bening dalam produk tersebut untuk memberikan pegangan fleksibel tanpa rasa kaku. Kuasnya yang presisi dapat membawa jumlah produk yang ideal untuk diaplikasikan.

2. Dior Diorshow Pump 'N' Brow


Formulanya mengandung serat mikro yang mampu menambahkan tekstur dengan efek 3D dan dilengkapi dengan bahan-bahan yang mampu memperkuat helai bulu alis seperti vitamin E, B5, dan B8. Brow mascara ini mampu membuat tampilan alis Anda menjadi penuh, lebat, dan tetap terlihat alami dengan kuasnya yang presisi.

3. Charlotte Tilbury Brow Fix Brow Gel

Brow mascara dari Charlotte Tilbury ini terkenal dengan kemampuan produknya yang berbentuk gel namun tidak meninggalkan white cast. Kandungan protein dutra di dalamnya membuat rambut terasa halus dan berkilau. Serta kandungan panthenol elixir-yang mampu memperkuat rambut dan membantu memperbaiki penampilan rambut rusak.

4. Benefit Cosmetics Gimme Brow + Volumizing Eyebrow Gel

Dengan kandungan serat-serat mikro yang mudah melekat pada kulit dan rambut, brow mascara ini dapat membuat tampilan alis yang sempurna. Tak hanya itu, formula tahan airnya, mampu menjaga rambut tetap rapi dengan vitamin B5 dan ekstrak marshmallow.