Share
Rekomendasi Alat Elektronik Yang Bantu Ringankan Pekerjaan Rumah ketika Ditinggal ART Mudik
Vina Meliana
28 April 2022

Mengerjakan aktivitas rumah tangga memang melelahkan. Oleh karena itu Anda membutuhkan alat elektronik yang dapat meringankan pekerjaan Anda.


Di musim lebaran seperti sekarang ini, biasanya Anda dipusingkan karena ditinggal asisten rumah tangga yang sedang mudik, sehingga Anda harus mengerjakan aktivitas rumah tangga sendirian. Anda mungkin akan mengalami kesulitan karena Anda tidak terbiasa melakukan pekerjaan rumah tangga karena setiap harinya sudah disibukan dengan pekerjaan kantor.

Maka dengan hadirnya alat berteknologi ini dapat membantu untuk memudahkan pekerjaan rumah. Inilah rekomendasi alat pekerja rumah yang dapat membantu meringankan pekerjaan Anda dirumah.

Robot Vacuum Cleaner

Memang bentuk dari robot vacuum cleaner ini terasa sangat kecil. Tetapi Anda tidak boleh meragukan cara kerja robot ini. Dengan sekali sedot, debu di rumah Anda akan hilang seketika. Tentu penggunaan robot vacuum cleaner ini cocok untuk ruangan yang sulit untuk dijangkau oleh manusia. Kebanyakan alat ini dikontrol oleh sebuah aplikasi yang memudahkan Anda untuk mengetahui jangkauan pembersihan dari alat satu ini.

Alat Pengering Baju

Umumnya saat menjemur baju, Anda membutuhkan waktu 8-10 jam untuk mendapatkan baju yang kering sempurna. Belum tentu cuaca mendukung untuk mengeringkan baju di tengah teriknya matahari. Saat ini banyak brand yang mengeluarkan alat pengering baju yang memudahkan pekerjaan Anda. Tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan pakaian kering maksimal karena alat ini mampu mengeringkan dengan cepat.

Air Fryer

Dulu Anda membutuhkan minyak untuk menggoreng makanan dan bahkan Anda harus sering membolak balikan makanan nya supaya tidak gosong. Dengan menggunakan air fryer merupakan solusi untuk Anda yang ingin menggoreng makanan dengan cara yang lebih praktis. Cara kerja air fryer hampir sama dengan oven biasa, namun air fryer dapat menghasilkan makanan yang crunchy tanpa minyak. Bahkan air fryer paling sering digunakan oleh orang-orang ingin mencoba hidup sehat.

Setrika Uap

Jenis setrika satu ini menggunakan uap untuk merapikan baju. Penggunaan yang simple dan easy to use membuat setrika yang populer untuk digunakan sebagai peganti setrikaan biasa. Pengunaan yang cepat membuat setrikaan uap ini dapat membantu meringankan pekerjaan rumah. Bahkan Anda tidak perlu menggosok pakaian secara bolak balik karena setrika uap ini dapat dengan mudah untuk melicinkan dan merapikan dari uap yang dihasilkan.