Share
Regé Jean Page Tampil Memukau di Pre-BAFTA Dinner Bersama Kekasihnya, Emily Brown
Adelia Ayu
11 March 2022

Hadir di acara Dunhill GQ Pre-BAFTA Filmmaker Dinner di London, Inggris, Rege Jean Page tampil memukau bersama sang kekasih, Emily Brown.


Regé Jean Page dan kekasihnya, Emily Brown terlihat semakin mesra meski sudah menjalani hubungan dalam waktu yang cukup lama. Mantan bintang ‘Bridgerton’ dan atlit/copywriter tersebut tampak memukau saat menghadiri acara Dunhill GQ Pre-BAFTA Filmmaker Dinner di London, Inggris pada 9 Maret lalu. Page tampak tampan mengenakan tuxedo berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih, dasi kupu-kupu dan sepatu loafers berwarna senada.

Tidak kalah memukau dari sang kekasih, Brown tampak chic dengan gold metallic strip dress dengan tambahan strappy sandals. Pasangan yang resmi menjalin hubungan pada Februari 2021 ini jarang terlihat di acara formal maupun tertangkap lensa paparazzi. Meskipun tidak sering terlihat di acara red carpet, keduanya pernah tampil dan membuat publik terpesona saat menghadiri screening Macbeth di London Film Festival mengenakan baju serasi berbahan dasar velvet.

Page dan Brown tampil resmi sebagai sepasang kekasih sambil bergandengan tangan saat menghadiri acara 2021 British GQ Men of the Year Awards. Penampilan Page di acara Pre-BAFTA Dinner mengobati kerinduan penggemar yang merindukan kehadirannya di serial ‘Bridgerton’ produksi Netflix setelah sang aktor mengonfirmasi Ia tidak berpartisipasi lagi dalam serial bertema regency era di Inggris tersebut.

Meski tidak berpartisipasi dalam serial Bridgerton season 2, aktor yang dirumorkan sebagai ‘the Next James Bond’ ini akan membintangi film ‘The Gray Man’ dan beradu akting bersama Ryan Gosling dan Chris Evans. Page juga berpartisipasi menjadi narator dalam film dokumenter ‘Surviving Paradise: A Family Tale’.