Share
Reese Witherspoon Siap Ungkap Kisah Masa Sekolah Elle Woods dalam Serial Prekuel “Legally Blonde”
Trisha Aulia
20 May 2024

Siap-siap untuk mengenal Elle Woods lebih dalam melalui serial prekuel bertajuk “Elle” yang akan segera hadir pada 2025.


Reese Witherspoon, aktris ikonis yang menghidupkan karakter Elle Woods di layar lebar, baru-baru ini meresmikan rencana produksi serial televisi yang akan menjadi prekuel dari film “Legally Blonde”. Serial bertajuk "Elle" ini akan mengisahkan masa muda Elle Woods sebelum kejadian di film “Legally Blonde” yang rilis pada 2001 dan sekuel “Legally Blonde 2: Red, White & Blonde” yang rilis pada 2003.

Legally Blonde STILLS

Pengumuman ini dibagikan Witherspoon melalui unggahan di media sosialnya. Dalam video tersebut, Witherspoon terlihat sedang berdandan dan memakai lipstik pink sebelum memamerkan naskah "top secret" berwarna pink menjelang presentasi Amazon Prime Video kepada pengiklan. Video tersebut diiringi lagu "Perfect Day", salah satu soundtrack dari film “Legally Blonde”.

Witherspoon juga tampil dengan gaya khas Elle Woods, lengkap dengan busana serba pink, tak lupa gerakan "bend and snap" yang ikonis. Ia juga ditemani oleh Bruiser, si anjing chihuahua yang selalu setia mendampingi Elle Woods.

Menurut Witherspoon, serial mendatang ini akan menelusuri masa Elle selama duduk di bangku SMA. “Sebelum menjadi Gemini vegetarian paling terkenal yang lulus dari Harvard Law, dia hanyalah gadis SMA biasa di tahun 90-an. Dan kalian semua akan mengenalnya, tahun depan di @primevideo. SAYA SANGAT SEMANGAT!”, tulis Witherspoon dalam unggahan tersebut.

"Elle" diproduksi oleh perusahaan Hello Sunshine milik Witherspoon yang mana ia telah dipastikan akan berperan sebagai produser eksekutif, tetapi detail mengenai aktris muda yang akan memerankan Elle Woods masih dirahasiakan.

Serial ini dijadwalkan tayang di Amazon Prime Video pada tahun 2025. Jadi, catat tanggalnya dan bersiaplah untuk kembali terpesona dengan Elle Woods dan kisah masa mudanya yang belum pernah terungkap sebelumnya!