Share
Ready, Set, SHOP! Indonesia Shopping Festival 2022 Telah Digelar!
Annisa Laksmi
11 August 2022

Bersiap-siaplah untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang menarik selama Indonesia Shopping Festival 2022.


Indonesia Shopping Festival 2022, yang berlangsung pada tanggal 11-21 Agustus 2022 akan dimeriahkan dengan pesta diskon spesial hingga 77%, sesuai dengan usia Republik Indonesia pada Agustus tahun ini.

Berbagai kemeriahan akan digelar pada program ini, yang serempak diadakan di seluruh pusat belanja di Indonesia. Didukung oleh Kementerian Perdagangan Indonesia, Indonesia Shopping Festival 2022 juga akan menghadirkan pameran produk dalam negeri dan UMKM di seluruh pusat perbelanjaan, festival kuliner khas nusantara sesuai daerah masing-masing, dimeriahkan dengan pertunjukan kesenian daerah dan kolaborasi event masing-masing pusat belanja pada periode Indonesia Shopping Festival 2022.

Pembukaan Indonesia Shopping Festival 2022 diadakan serentak di beberapa kota besar pada tanggal 11 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB. Lokasi utamanya berada di Solo Paragon Lifestyle Mall, dengan pembukaan secara live di mall di beberapa kota lainnya, yaitu di Kota Kasablanka (DKI Jakarta), AEON BSD (Banten), Ambarrukmo Plaza (DI Yogyakarta), Pakuwon Mall (Surabaya), dan Palembang Square (Palembang).

Indonesia Shopping Festival 2022 diselenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 serta mempercepat pemulihan perekonomian nasional khususnya pada bidang retail. Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) merupakan organisasi non-profit yang beranggotakan pengelola/pemilik pusat belanja di seluruh Indonesia. Berdiri sejak 1998, APPBI mempunyai jumlah anggota lebih dari 388 pusat belanja (mall & trade center) yang terdapat di seluruh Indonesia.