Share
Reach Your Happy Place: Ini Level Kebahagiaan Menurut Putri Marino!
Annisa Silvia Mulia
01 March 2024

Apa arti kebahagiaan bagi Anda? Simak pesan positif Putri Marino tentang level kebahagiaan!


Berbicara tentang kebahagiaan, Putri Marino tidak pernah berhenti memberikan inspirasinya. Digandeng sebagai Brand Ambassador Fragrance Oriflame Indonesia, Putri Marino melalui kampanye “Reach Your Happy Place”, berkesempatan memberikan pandangan yang menarik tentang bagaimana kebahagiaan bisa dihadirkan di dalam hidup.

“Setiap orang mempunyai proses yang berbeda-beda untuk gapai arti sebuah kebahagiaan” ujar Putri pada (27/2).

Lebih lanjut, Putri menambahkan “Aku ada di point dimana bahagia itu bukan bahagia atau tidak bahagia. Tapi tiap hari level bahagia itu berbeda. Mungkin hari ini level bahagianya berkurang. Di mindset aku, bahagia itu ada kadarnya, bukan bahagia atau tidak bahagia, tapi berapa persen kebahagiaan yang aku dapatkan hari ini”.

Oriflame

Komentar Putri menunjukkan bahwa kebahagiaan tidak selalu harus diukur dalam skala yang mutlak dan absolut. Ada hari-hari dimana kita tidak mungkin tidak merasa sepenuhnya bahagia, tetapi tidak berarti kita tidak bahagia sama sekali. Bahkan, setiap hari dapat membawa tingkat kebahagiaan yang berbeda-beda.

Pemeran series Gadis Kretek ini menekankan bahwa setiap orang memiliki proses yang berbeda dalam mencapai kebahagiaan mereka sendiri. Kita harus berusaha untuk meraih kebahagiaan yang cocok dengan diri kita.

Oriflame Putri Marino

Bagi Putri, ketika kita bisa melihat setiap hari sebagai kesempatan untuk bertumbuh dan merasa bersyukur, maka kita sedang mencapai “Happy Place” kita sendiri.

Melalui kampanye ini, Oriflame menunjukkan komitmennya untuk membawa kebahagiaan kepada Brand Partner dan pengguna Oriflame. Putri Marino mengatakan bahwa menjadi bagian dari Oriflame Indonesia membuat ia menemukan rasa bahagia. Dengan kampanye "Reach Your Happy Place," Oriflame dianggap telah memilih Putri sebagai Brand Ambassador yang tepat.