Share
Re-Opening dengan Konsep Terbaru, Cotton On Hadirkan Beragam Pilihan Produk Menarik
Dewi Anggriani Siregar
31 July 2023

Cotton On baru saja meresmikan pembukaan store terbarunya di mall Kota Kasablanka dengan konsep terbaru. Terdiri dari 2 lantai, toko terbaru ini menghadirkan banyak pilihan pakaian modis dengan harga terjangkau untuk wanita dan pria dari brand-brand favorit seperti Cotton On, Cotton On Body, dan Rubi.


Megastore baru ini mencakup lebih dari 821-meter persegi dengan desain industri minimalis dengan sentuhan panel kayu, dinding bata, meja kayu, dan perlengkapan modern di seluruh toko, memastikan pengalaman berbelanja yang menyegarkan dan lebih baik untuk semua pelanggan.

COTTON ON"Di Cotton On, kami terinspirasi dari keseharian individu yang mempunyai keen sense of style, passion untuk tren terbaru, dan keinginan untuk mengekspresikan diri. Tujuan kami adalah untuk membuat tujuan berbelanja yang dipahami oleh pelanggan kami yang beragam," ungkap Ananda Putri, VP Sales & Marketing MAP Fashion.

COTTON ON STORE

Ananda Putri melanjutkan, "Kami paham bahwa dalam mencoba berbagai pakaian maupun aksesori ketika berbelanja adalah hal yang membuat kegiatan berbelanja menjadi lebih menyenangkan. Maka dari itu, fitting room kami dirancang untuk menyambut para pelanggan agar mereka lebih nyaman dan senang dalam mencoba koleksi kami. Komitmen kami dalam menyediakan fashion trendi berkualitas dengan harga terjangkau akan terus kami lakukan. Kami juga akan terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan di Cotton On, baik offline maupun online."