Share
Rayakan World Hijab Month 2023, NIVEA Hadirkan Reality Play Room bagi Hijabi agar Lebih Percaya Diri
Dewi Anggriani Siregar
27 February 2023

Hadirkan Reality Play Room, NIVEA ajak para Hijabi lebih percaya diri dalam menghadapi perubahan agar dapat terus tumbuh menjadi lebih baik.


Beberapa tahun belakangan tentu menjadi masa-masa yang tidaklah mudah bagi kita semua. Berbagai macam perubahan mau tidak mau memaksa kita untuk dapat beradaptasi dengan cepat. Perubahan tersebut dapat memberikan dampak yang baik untuk kehidupan, tergantung dengan bagaimana kita menyikapinya. Maka dalam rangka merayakan World Hijab Month 2023, NIVEA menghadirkan Reality Play Room guna menginspirasi para Hijabi untuk lebih percaya diri dan berani dalam menghadapi setiap perubahan yang terjadi sehingga dapat tercipta rasa #NyamanLahirBatin dalam menjalani kehidupan.

“Mengerti bahwa perubahan merupakan suatu keniscayaan yang tak dapat kita hindari selamanya dan dapat terus terjadi kedepannya, dalam rangka merayakan World Hijab Day 2023, NIVEA Hijab Range ingin mengajak para Hijabi untuk menikmati perjalanan hidup dengan perasaan nyaman lahir batin, salah satunya dengan memandang perubahan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik karena kami percaya perubahan tidak selalu merupakan hal yang tidak baik, terkadang justru perubahan dapat menghadirkan kondisi yang lebih baik bagi kita. Ajakan ini pun kami wujudkan melalui Reality Play Room#NyamanLahirBatin 2023.” ungkap Sabrina Diandra selaku Marketing Manager Personal Care NIVEA Indonesia.

Terinspirasi dari perjalanan para Hijabi dalam menghadapi perubahan yang terjadi, Reality Play Room #NyamanLahirBatin menghadirkan 3 (tiga) ruangan interaktif, yaitu:

Hairy Room: menggambarkanbagaimanamasalah di area ketiak seperti bau badan dan bulu ketiak yang tumbuh lebat dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mempengaruhi kepercayaan diri para Hijabi. Di ruangan ini, Hijabi diajak untuk merawat diri dengan menggunakan deodorant yang dapat menutrisi kulit ketiak serta memberikan perasaan berkurangny apertumbuhan bulu sehingga dapat mengurangi frekuensi bercukur,yang pada akhirnya dapat membuat mereka merasa lebih nyaman dan percaya diri dalam menghadapi tantangan hidup.

Smell Fresh Room: menggambarkan bagaimana keringat dapat menjadi sarang bakteri dan kuman penyebab bau badan yang membuat para Hijabi merasa kurang nyaman dan percaya diri. NIVEA mengajak para Hijabi untuk merawat diri dengan skincare yang memiliki aroma lembut menenangkan untuk membantu tubuh lebih rileks dan segar lebih lama.

Heat No More Room: menggambarkan bagaimana kini para Hijabi sudah mulai kembali menghadapi realita beraktivitas di luar rumah, di bawah teriknya panas matahari, yang membuat suhu tubuh meningkat sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman. Merawat kulit dengan produk yang memiliki sensasi cooling yang menyegarkan dapat membantu menghadirkan rasa nyaman bagi para Hijabi.

Hamidah Rachmayanti, Hijabi Influencer,yang hadir dalam pembukaan NIVEA Reality Play Room #NyamanLahirBatin ini mengatakan “Selain dukungan doa dan semangat dari sekitar dari sesama, saya juga membutuhkan produk perawatan tubuh yang dapat menghadirkan rasa nyaman untuk menemani perjalanan saya bertransformasi terutama saat menghadapi situasi asing seperti perubahan. Saya percaya orang yang rutin melakukan perawatan diri (self-care), memiliki kesehatan emosi yang lebih baik, karena tubuh yang terawat akan membuat kita merasa lebih nyaman terhadap diri sendiri dan kehidupan yang kita jalani. Saya merasa bersyukur dengan kehadiran produk NIVEA Hijab Range yang membantu saya dalam merawat kulit sehingga saya dapat lebih percaya diri dan bersemangat dalam menjalani hari-hari.”

Adapun NIVEA Hijab Range, terdiri dari NIVEA Extra Bright Hijab Cooling Body Serum, NIVEA Brightening Hijab Fresh Deodorant, NIVEA Brightening Hijab Soft Deodorant, NIVEA Brightening Hijab Cool Deodorant. “Mengerti akan pentingnya kenyamanan bagi para Hijabi dalam merangkul perubahan untuk bertransformasi menjadi lebih baik, NIVEA terus menguatkan komitmennya dalam menghadirkan produk skincare yang diformulasikan secara khusus untuk membantu merawat kesehatan kulit para Hijabi di Indonesia,” tutup Sabrina Diandra.