Share
Rayakan Warisan Pegunungan lewat Koleksi Parfum Baru Beraroma Woody
Putrika Annaya Salsabila
20 December 2023

Moncler kembali luncurkan koleksi parfum baru yang terdiri dari lima aroma uniseks yang mewah bertajuk “Les Sommets Moncler”.


Moncler, yang terkenal di seluruh dunia karena warisannya yang dapat ditelusuri hingga ke pegunungan, merayakan keunggulan dan semangat pionir yang terus menginspirasi. Tidak pernah lelah berinovasi, Moncler telah menjadi perwujudan gaya hidup mewah selama 70 tahun terakhir, dengan identitas eksklusif yang lahir di pegunungan dan dikenakan di kota.

Sejalan dengan visi inovatif ini, pada tahun 2021 Moncler dengan peluncuran parfum pertama mereka, Moncler Pour Femme dan Moncler Pour Homme. Dua komposisi dengan sentuhan alpen yang terinspirasi oleh keindahan alam, dilengkapi dengan kemasan revolusioner yang mencerminkan semangat inovatif dan visioner Moncler.

Hari ini, Moncler memulai babak baru dalam perjalanan aroma dengan meluncurkan koleksi parfum baru, Les Sommets Moncler. Terdiri dari lima aroma uniseks mewah baru, koleksi ini dilengkapi dengan berbagai esensial aroma untuk rumah, termasuk home fragrance dan lilin aromaterapi.

Nama koleksi ini, Les Sommets Moncler, secara tegas merujuk pada tempat lahirnya Moncler di pegunungan Alpen. Nama ini juga merupakan sapaan kepada semangat pionir awal jenama ini, yang mendampingi para pendaki gunung dalam tantangan paling berani dan mendorong mereka untuk mencapai puncak tertinggi.

Koleksi Les Sommets Moncler menawarkan warisan dan otentisitas jenama ini. Menghormati suasana hangat dan mewah unik Moncler, koleksi ini secara alami mengadopsi ciri-ciri paling ikonisnya.

Terinspirasi oleh bahan-bahan mulia yang dipamerkan di butik Moncler, desain Les Sommets Moncler memiliki garis mewah yang bersih dan menginterpretasikan desain apothecary tradisional dengan pendekatan modern.

Moncler

Dibungkus dalam lapisan semi-transparan cokelat amber dengan nuansa kayu yang smoky, botol-botol kaca koleksi ini memberikan sentuhan mewah pada isi berharga di dalamnya. Semua botol ditutup dengan tutup kaca berwarna sama, dihiasi dengan grafis yang halus.

Logo Moncler dengan sopan tercetak di bagian atas setiap tutup eau de parfum, home fragrance, dan lilin aromaterapi. Sebuah detail halus membedakan eau de parfum dengan koleksi rumah: yang pertama terkandung dalam botol silinder, yang terakhir dipamerkan dalam wadah kaca berfacet.

Secara visual, desain kemasan koleksi parfum Les Sommets Moncler mengikuti jejak botol. Didesain dalam bungkus cokelat tua dengan tekstur efek kayu yang menakjubkan, mereka membangkitkan–secara visual, dan juga pada sentuhan–garis-garis panel cokelat di butik Moncler.

Koleksi parfum Les Sommets Moncler menyatukan tradisi, otentisitas, dan kualitas, merayakan 70 tahun sejarah dan hubungan antara Moncler dan pegunungan.

Les Sommets Moncler mengeksplorasi palet kayu yang kaya dan mengkonfirmasi ciri khas aroma Moncler melalui bakat lima perfumer.

Terbungkus dalam botol kaca bergaya apothecary, kepribadian eau de parfum bersinar melalui nama mereka, masing-masing terkait dengan frase puisi yang evokatif tentang kayu yang mereka tampilkan, memberikan gambaran pengalaman emosional yang akan datang.

1. Le Bois Glacé - Un Vent de Vétiver Epicé (Woody Amber Eau de Parfum)

Moncler 1

Le Bois Glacé memberikan sentuhan modern pada kayu Vetiver Haiti dan nuansa beraroma lembutnya, yang menyala saat bersentuhan dengan kesegaran mencolok dari Calabrian Bergamot. Satu interpretasi yang berani dan cocok untuk aroma ini adalah "Api di bawah es".

Perfumer: Fabrice Pellegrin.

2. Les Roches Noires – Une Lueur de Bois Ambrés (Woody Amber Eau de Parfum)

Moncler 2

Seperti cahaya kristal yang bersinar dari cahaya bulan murni yang dalam gelap, Les Roches Noires mengekstrak kemanisan dari Patchouli Indonesia. Hangat dan sensual, nada amber Labdanum dengan lembut menjinakkan alam liar dan beraroma kayu Patchouli.

Perfumer: Nathalie Lorson.

3. Le Solstice – Un Souffle de Santal Irisé (Woody Floral Eau de Parfum)

Moncler 3

Le Solstice menawarkan catatan segar dan akord powdery dari Iris yang melilit dirinya dalam balutan Sandalwood yang lembut dan nyaman, seperti dalam kehangatan yang nyaman di pondok pegunungan.

Perfumer: Daniela Andrier.

4. Haute Montagne – Un Éclat de Bois Blancs (Woody Musky Eau de Parfum)

Moncler 4

Haute Montagne mereplikasi energi mendebarkan dari kayu pirang di ketinggian yang dibungkus dalam semburan Madagascar Vanilla yang kaya akan bumbu. Aroma ini menawarkan sensasi sederhana dari alam yang megah.

Perfumer: Antoine Maisondieu.

5. La Cordée – À la Cime du Cypres (Woody Citrus Eau de Parfum)

Moncler 5

La Cordée menjelajahi vertikal elegan dan nada Cypress yang bergabung dengan dedaunan Black Tea yang adiktif dan sensual, serta semburat Bergamot yang menyegarkan.

Perfumer: Ane Ayo & Nathalie Lorson.