Share
Rayakan Valentine, MONDIAL Ajak Pasangan Ungkapkan Perasaan Lewat Cara Berbeda
Novita Angelina
16 February 2022

Merayakan momen Valentine, MONDIAL yang merupakan merek perhiasan internasional terpercaya di bawah naungan PT Central Mega Kencana, kali ini meluncurkan engagement ring collection terbaru.


Sesuai dengan tagline nya “I’m Different” koleksi ini menghadirkan cincin tunangan berlian yang unik dan berbeda. Koleksi kali ini terinspirasi dari perasaan cinta antara pasangan yang harus ditunjukkan dengan cara yang berbeda. Oleh karena itu, MONDIAL memperkenalkan cincin tunangan yang spesial yang dapat menjadi ide hadiah unik untuk pasangan. Pada koleksi kali ini mereka menggunakan berlian yang berbeda dari yang ditawarkan oleh kebanyakan Jewellery Brand lainnya.

Engagement ring collection dari MONDIAL menggunakan fancy shape diamonds seperti heart shape, princess/square shape, marquise shape hingga pear shape. Masing-masing diamond rings tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0.1 carat sampai dengan lebih dari 2 carat.

Perbedaan tersebut menjadi sebuah lambang dalam perjalanan cinta yang unik dan berbeda yang tentunya tidak akan sama di antara setiap pasangan. Yang menarik lagi, engagement ring collection tersebut dipadukan dengan emas rose gold dan white gold, sehingga cincin berlian tersebut menjadi tak tertandingi ketika disematkan di jari sang kekasih.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan, “Pada bulan penuh cinta ini, MONDIAL siap hadir untuk menemani setiap langkah asmara dua cinta menjadi lebih istimewa. Untuk itu lewat campaign terbarunya yaitu ‘I Said MONDIAL’, MONDIAL ingin mengajak pasangan untuk merayakannya dengan cara yang berbeda karena perasaan cinta tentunya harus diungkapkan dengan cara yang spesial agar tak mudah dilupakan. Selain dapat digunakan sebagai cincin tunangan, hadirnya koleksi terbaru dari MONDIAL ini juga dapat dijadikan sebagai hadiah untuk setiap pernyataan cinta.”

Engagement ring collection terbaru ini terdiri dari 13 desain cincin berlian wanita yang dibuat dengan craftmanship yang sempurna dan berlian berkualitas tinggi sehingga menghasilkan perhiasan berlian mewah yang dapat melengkapi momen indah bersama pasangan tercinta.

Cincin berlian dalam engagement ring collection ini bisa didapatkan di seluruh butik MONDIAL yang tersebar di Indonesia. Spesial di bulan Februari ini, pelanggan akan mendapatkan special valentine packaging untuk setiap pembelian perhiasan berlian di Butik MONDIAL (selama persediaan masih ada). Kunjungi website www.mondialjeweler.com serta ikuti Instagram @mondial untuk mengetahui informasi koleksi perhiasan berlian lainnya.