Share
Rayakan Ulang Tahun yang ke-27, Lisa BLACKPINK Gelar Pesta Meriah di Thailand
Putrika Annaya Salsabila
01 April 2024

Lisa BLACKPINK berulang tahun yang ke-27 dan gelar pesta ulang tahun di Thailand yang meriah.


Merayakan ulang tahunnya yang ke-27, Lisa BLACKPINK memutuskan untuk kembali di kampung halamannya untuk menggelar pesta. Berlangsung di sebuah restoran di Bangkok, pesta ulang tahun Lisa mengusung tema diskotik era 1970-an yang meriah.

Sang penyanyi ini memilih busana berpayet dari Bulgari yang mencerminkan tema nuansa merah dan putih dari pesta tersebut. Untuk melengkapi penampilannya, Lisa memilih riasan mata yang mempesona, gaya rambut yang anggun, serta sepatu dari jenama ikonis Louis Vuitton.

Lisa Birthday Party 1

Di tengah perayaan, Lisa terlihat berfoto bersama Para tamu diundang untuk berfoto bersama ibu, ayah, dan neneknya.

Ibunya pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang tulus untuk kebahagiaan dan kesuksesan Lisa di Instagram. Minnie dari (G)I-DLE, juga turut hadir dalam pesta tersebut, menunjukkan persahabatan mereka yang erat.

Lisa Birthday Party 2

Bukan hanya dari kalangan selebriti, para penggemar dari berbagai penjuru dunia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada bintang ini melalui media sosial.

Selain menjadi bagian dari BLACKPINK sejak tahun 2016, Lisa juga telah merintis karier solonya dengan album "Lalisa" yang dirilis pada tahun 2021. Prestasinya dalam industri musik pun tak diragukan lagi, di mana lagunya yang berjudul "Money" telah mencapai lebih dari 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2023, menjadikannya sebagai artis K-pop pertama yang mencapai pencapaian tersebut.

Lisa Birthday Party 3

Tak hanya di bidang musik, Lisa juga telah meninggalkan jejak yang signifikan di industri fashion sebagai brand ambassador untuk jenama-jenama bergengsi seperti Celine dan Bulgari. Dengan jumlah pengikut mencapai 102 juta di Instagram, Lisa pun mencatatkan rekor sebagai artis K-pop pertama yang mencapai jumlah pengikut sebanyak itu.

Tidak berhenti di situ, baru-baru ini Lisa juga mendirikan agensinya sendiri, LLOUD, setelah berpisah dari agensi manajemen BLACKPINK, YG Entertainment. Kiprahnya pun akan semakin beragam dengan debut aktingnya dalam musim ketiga dari serial HBO "The White Lotus" yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2025.

Lisa Birthday Party 4

Lisa juga telah mengungkapkan rencananya untuk merilis album baru dalam tahun ini, mengundang antusiasme dari para penggemar dan pengikut setianya di seluruh dunia.