Share
Rayakan Tahun Baru di Bali, Inilah Potret Liburan Seru Aurel-Atta dan Ameena
Dewi Anggriani Siregar
05 January 2023

Liburan tampaknya masih menjadi salah satu kegiatan favorit yang rutin dilakukan ketika menyambut tahun baru, tidak terkecuali oleh para selebriti Tanah Air.


Contohnya pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Artis yang akab disapa Loli ini tengah menghabiskan waktu liburannya bersama suami dan anaknya. Tidak hanya itu, Aurel dan Atta juga turut memboyong tim-nya untuk liburan bersama ke Pulau Dewata.

Dalam foto yang diunggah oleh Atta, tampak para tim AHHA tengah berpose dan mengisi seluruh kabin pesawat. Pesawat tersebut sepertinya memang telah disewa khusus oleh dirinya dalam rangka berlibur akhir tahun.

Momen bahagia tersebut juga diunggah oleh Aurel dan Atta dalam Instagram pribadi milik mereka. Aurel yang tampak menawan dalam balutan outfit berwarna cerah ala summer look berhasil mencuri perhatian netizen dan menuai banyak pujian.

Tidak mau kalah, Ameena pun tampak modis dengan baju-bajunya yang lucu serta menggemaskan. Dalam beberapa foto juga tampak Aurel dan Atta yang tengah membawa Ameena berjalan-jalan mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Bali Safari. Pada beberapa momen juga Aurel tampak sangat anggun dalam balutan dress batik berwarna hijau.