Share
Rayakan Semarak Ramadan dengan Berbagi Hampers Spesial dari Raffles Jakarta
Dewi Anggriani Siregar
22 March 2024

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Raffles Jakarta memperkenalkan koleksi tiga hampers Ramadan eksklusif. Melalui esensi tradisi, keindahan bahasa, dan kehangatan, Raffles menawarkan berbagai perayaan luar biasa yang dapat menghubungkan Anda dengan keindahan musim.


Raffles Jakarta mempersembahkan Ramadan tapestry dengan perpaduan tradisi, kemewahan dan semarak bulan suci Ramadan. Mulai 10 Maret - 9 April 2024, Anda dapat menjelajahi dining experience menakjubkan di Arts Café by Raffles and The Writers Bar. Sementara dari 18 Maret - 5 April 2024 Anda dapat menjelajahi perjalanan kuliner Turki di Bosphorus Nights on Two.

RAFFLES

RAFFLES
RAFFLESMerayakan momen Ramadan yang penuh berkah ini, berbagi rasanya menjadi salah satu tradisi yang telah melekat. Selain dengan tujuan ibadah, berbagi bisa menjadi salah satu momen penuh makna yang paling ditunggu-tunggu. Raffles Jakarta mempersembahkan hampers Ramadan spesialnya yang dikemas dengan indah, mewah, dengan unsur kekaguman budaya. Mulai dari Raffles Signature Lapis Legit hingga Hamper Raffles Gold yang dirangkai sempurna mencerminkan kesucian dan kegembiraan Ramadan Mubarak.

RAFFLES

RAFFLES

Menggabungkan kerajinan lokal dengan tradisi kaya akan kehangatan dan semarak bulan suci Ramadan, Raffles Jakarta mempersembahkan tiga pilihan hampers Ramadan yakni: Hampers Raffles Gold, Hampers Raffles Silver, dan Hampers Raffles Signature Lapis Legit. Tersedia dalam tiga varian yang berbeda, hampers mewah ini berisi berbagai macam permen khusus dan hidangan gurih, mulai dari special cookies, candied oranges hingga stuffed chocolate dates and Raffles signature lapis legit. Kesempurnaan cita rasa yang manis, dengan sentuhan rempah dan kelembutan rasa siap memanjakan lidah siapa saja yang menerimanya.

RAFFLES

Dibanderol dari IDR 650,000 net per-kotak, hampers Ramadan ini dijual dengan edisi terbatas. Untuk pemesanan pra-online atau offline mulai 1 Maret 2024. Hampers dapat diambil dan dikirim mulai dari 10 Maret - 11 April 2024. Tidak hanya hampers, Raffles juga menyediakan Takjil Raffles at The Writers Bar, Buka Puasa at Arts Cafe by Raffles, Ramadan at Home, dan Bosphorus Nights on Two.

Raffles Hotels & Resorts
Raffles Jakarta, Ciputra World 1, Jl Prof. Dr. Satrio, Jakarta 12940 - Indonesia.
Tel: +62 21 2988 0888 | Email: [email protected] | www.raffles.com/jakarta