Share
Rayakan Semarak Halloween dengan Special Treats di Toys & Hobbies O’Ween Kota Kasablanka
Highend Editorial
26 October 2021

Bulan Oktober selalu identik dengan perayaan Halloween dan menjadi momen yang berkesan dan kerap dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru dan menyenangkan.


Memeriahkan perayaan Halloween, kali ini Kota Kasablanka menghadirkan special treats bagi seluruh pengunjung pada program event “Toys & Hobbies O’Ween” dengan mengusung tema Toys & Hobbies yang berlangsung mulai dari tanggal 20 Oktober hingga 31 Oktober 2021.

Anda akan menemukan special treats bagi penggemar tanaman hias dan hewan peliharaan, “Toys & Hobbies O’Ween” di Fashion Atrium, Ground Floor dengan menghadirkan beragam tanaman hias yang dapat menambah koleksi ataupun menjadi hobi baru selama di rumah.

Selain tanaman hias, selama pameran juga hadir hewan peliharaan kesayangan seperti kelinci, sugar glider, kura-kura, hingga reptil. Tidak hanya menikmati pameran saja, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan informasi mengenai perawatan tanaman hias serta dapat berinteraksi langsung dengan hewan peliharaan, sekaligus mendapatkan informasi mengenai pemeliharaan hewan peliharaan kesayangan, dan berfoto di area photobooth.

Mendukung nuansa Halloween, mereka melengkapi dekorasinya dengan ornamen Halloween lainnya seperti laba-laba yang dikemas secara menarik dan menggemaskan.

Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan special treats lainnya berupa hadiah mainan, seperti Lego, Marvel, LOL, dan Disney Princess serta voucher belanja dalam program “Faboolous Treats” di PG Card App mulai tanggal 4 hingga 31 Oktober 2021.