Share
Kado Spesial untuk Orang Terkasih di Hari Raya Natal yang Penuh Makna
Dewi Anggriani Siregar
20 December 2023

Semarak pergantian tahun kian dekat, perayaan natal hingga malam tahun baru akan segera tiba. Berbagai cara untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada orang terkasih pun tentu sudah Anda pikirkan secara matang.


Tidak harus mewah, Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Bertukar kado tampaknya pun sudah menjadi tradisi untuk menyambut semarak akhir tahun. Anda bisa memberikan karangan bunga sebagai apresiasi dan kado terindah untuk orang yang Anda sayang, mengingat bunga merupakan salah satu media terbaik untuk mengungkapkan perasaan.

Tidak perlu bingung, sebab Anda bisa memilih berbagai jenis rangkaian bunga segar yang tepat untuk mereka yang istimewa di hati Anda dengan koleksi-koleksi bloom box indah dari Three Bouquets seperti berikut ini.

FLORIST 1

FLORIST 2

Rangkaian Bunga Mawar masih menjadi salah satu pilihan terbaik bagi banyak orang untuk acara dan momen spesial mengingat mawar merah merupakan bunga yang melambangkan romantisme, cinta, keindahan, dan keberanian. Suasana hangat natal dan tahun baru akan kian bermakna dengan memberikan rangkaian bunga mawar yang dirangkai dalam bloom box yang terlihat klasik dan elegan. Tidak hanya memberikan perasaan bahagia bagi si penerima, bunga cantik ini bisa menjadi pelengkap untuk mewarnai dekorasi malam natal Anda sempurna.

FLORIST 3

FLORIST 4

Tidak hanya bunga, Three Bouquets memberi banyak inspirasi kepada Anda untuk mengungkapan cinta di hari yang istimewa. Christmas hampers, misalnya. Anda dapat memberikan christmas hampers ini untuk orang terkasih atau sekadar untuk memberikan apresiasi berupa kado yang manis untuk diri Anda. Dengan berbagai varian, Anda dapat memilih hampers seperti apa yang akan Anda berikan untuk sebagai kado natal spesial untuk orang-orang pilihan Anda. Tidak hanya kaya akan nilai estetika, hampers ini juga dapat bermanfaat untuk melengkapi starter pack malam natal dan tahun baru Anda. Untuk informasi katalog dan pemesanan, silahkan kunjungi website official dari Three Bouquets dan menghubungi sosial media serta WhatsApp tertera dari Three Bouquets

Three Bouquets

Alamat: Jl. Raya Kebayoran Lama, No. 80 - 06B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11540.

Senin - Sabtu: 09.00-17.00 WIB

Minggu: 09.00 - 15.00 WIB

WhatsApp: 0877-6587-7770
IG: @threebouquets
TikTok: @threebouquets