Share
Rayakan Satu Abad, Chanel No. 5 Hias Rockefeller Center dan Harrods
Annisa Indah
07 November 2021

Parfum ikonik Chanel No. 5 merayakan hari jadinya yang ke-100 pada tahun ini. Produk dari rumah mode asal Prancis ini menghias Rockefeller Center Ice Rink di New York serta Harrods di Knightsbridge, London yang tak kalah ikoniknya.


Siapa yang tak kenal parfum ikonik Chanel No. 5. Parfum ini telah ada dan menjadi parfum mewah yang terkenal di berbagai belahan dunia. Untuk merayakan hari jadinya yang ke-100, berbagai botol dekoratif Chanel No. 5 menghias Rockefeller Center Ice Rink di New York, lokasi yang cukup ikonik dan meriah.


Perayaan yang diberi nama "No. 5 in the Stars" merupakan pesta yang berlangsung selama seminggu, dengan patung-patung berbentuk botol Chanel No. 5 yang khas, juga dengan berbagai karya seni pada lapangan ice skating. Selain itu, setiap jam 5 sore akan ditayangkan animasi bertema special. Juga diadakan Chanel No. 5 lounge yang menyediakan hot chocolate, permainan yang diinspirasi oleh parfum tersebut, sebuah pameran luar ruangan, dan kejutan-kejutan lainnya.



Selain di Rockefeller Center, Chanel No. 5 juga diadakan di department store ternama di Inggris, Harrods. Hiasan berupa instalasi raksasa berbentuk botol ikonik Chanel No. 5 menghiasi pintu utama toko tersebut.