Rayakan Momen Spesial Hidup Anda dengan Paket Milestone Celebrations dari The St. Regis Bali Resort
Listya Manopo
10 October 2022

Bali’s finest address, The St. Regis Bali Resort, dengan bangga memperkenalkan paket Milestone Celebrations barunya untuk merayakan momen paling spesial dalam hidup Anda, senilai USD 3 juta. Dengan semangat mewujudkan perayaan impian Anda, baik itu untuk pernikahan, ulang tahun, pertunangan, atau lainnya, resor mewah ini berkomitmen untuk menjadikan perayaan Anda, baik dilakukan secara megah atau intim, menjadi pengalaman terbaik dalam hidup Anda.


HighEnd adalah salah satu yang beruntung diundang ke acara peluncuran paket Milestone Celebrations, di mana The St. Regis Bali Resort memperkenalkan highlight dari paket ini dengan penuh gaya, yaitu Milestone Cake yang indah dan berhiaskan berlian batu berharga lainnya senilai USD 2,5 juta, yang menjadikannya kue termahal ketujuh yang pernah dibuat di dunia.

Dibuat oleh Pastry Chef The St. Regis Bali Resort Vincent Stopin, Milestone Cake pertama adalah cake tiga tingkat berwarna putih. Kue pertama yang dipamerkan di acara tersebut adalah cake deengan campuran vanilla sederhana yang dibungkus dengan fondant icing yang membutuhkan waktu 10 jam dan 10 kg bahan untuk membuatnya. Namun, yang paling memukau adalah rangkaian perhiasan mempesona yang menghiasi kue dengan indah, yang dibuat dengan sangat indah oleh in-house jeweler dari St. Regis Bali Resort, yaitu Grant Smyth. Milestone Cake perdana ini dihiasi dengan sembilan batu zamrud dan sembilan batu safir, di samping beberapa berlian dan mutiara.

Berbicara tentang kreasi kuenya yang paling mewah hingga saat ini, Vincent berkata: “Untuk Kue Milestone pertama yang dibuat di The St. Regis Bali, saya ingin membiarkan permata dan berlian bersinar sehingga saya memilih warna putih yang sederhana dan estetik. Dan menambahkan hiasaan spiral bunga sebagai penghargaan untuk banyak tujuan pernikahan yang kami selenggarakan di taman kami yang indah. Saya menantikan untuk berkolaborasi dengan tamu Milestone Celebration di masa depan untuk membuat kue yang secara unik mengekspresikan selera, rasa favorit, dan kepribadian mereka sendiri.”

Bekerja di The St. Regis Bali sejak 2016, Grant juga terinspirasi oleh kesempatan untuk merayakan momen paling spesial dalam hidup melalui perhiasan. “Saya selalu percaya bahwa perhiasan khas akan memperingati momen-momen berharga dengan indah. Paket Milestone Celebration menempatkan sentimen tersebut di depan, dan memungkinkan para tamu untuk berbagi kebahagiaan mereka dengan orang-orang terdekat mereka dan kemudian memberikan kenang-kenangan yang indah untuk acara tersebut. Saya tidak sabar untuk membuat potongan khusus dari perhiasan Milestone Celebrations yang dipilih para tamu untuk disematkan terlebih dahulu pada kue mereka - mulai dari bermitra dalam desain mereka hingga mengatur perlengkapan dan pengaturan batu, prosesnya bisa memakan waktu berbulan-bulan karena penting bagi kami bahwa kami melakukan segalanya sempurna. Tamu-tamu kami tahu itu sangat berharga karena mereka memiliki pusaka yang akan menceritakan kisah mereka untuk generasi yang akan datang.”

Orang yang mengerti perhiasan akan memperhatikan bahwa zamrud yang digunakan pada Kue Milestone pertama memiliki kualitas yang sangat bagus, yaitu dari tambang Chivor Kolombia, yang terkenal karena menghasilkan batu dengan kejernihan luar biasa, dan masing-masing dipotong dari kristal yang sama, yang berarti mereka benar-benar seimbang. Rona hijau mengkilapnya dilengkapi dengan safir biru laut dalam, yang bersumber dari Sri Lanka dan membutuhkan waktu dua jam untuk dipasang dengan hati-hati pada kue itu sendiri. Kombinasi hijau dan biru yang cerah itu juga memberi penghormatan untuk The St. Regis Bali Resort itu sendiri: dari taman rimbun resor yang dipenuhi pohon palem, dibutuhkan hanya beberapa detik untuk mencapai kehangatan Samudra Hindia.

Sorotan lainnya adalah pemetaan proyeksi digital di acara Anda, yang dirancang oleh pakar teknologi setelah berkonsultasi dengan para tamu. Proses ini dapat digunakan untuk memancarkan warna-warna dan tampilan kreatif yang sangat cocok dengan objek dan pengaturan untuk menambahkan sentuhan pribadi ke dalam acara special Anda.

Keistimewaan eksklusif lainnya yang termasuk dalam paket Perayaan Milestone termasuk resepsi saat matahari terbenam dengan makanan kecil gourmet dan koktail istimewa, di samping segelas Dom Pérignon Champagne untuk bersulang. Para tamu akan duduk untuk makan malam di gala dengan lima hidangan, yang dirancang sesuai spesifikasi mereka oleh koki terkenal di St. Regis Bali, di mana mereka dapat menikmati minuman sepuasnya. Untuk membuat milestone ini lebih istimewa, pertunjukan kembang api akan dilengkapi dengan tarian api tradisional Bali dan hiburan live.

Selain itu, mengapa tidak datang Bali dengan cara yang paling eksklusif? Paket Milestone Celebrations memang juga sudah termasuk penjemputan dengan jet pribadi untuk delapan orang tamu dari ibu kota negara manapun di dunia. Untuk melengkapi semuanya, bonus lain juga menanti para tamu Milestone Celebration, karena setiap paket sudah termasuk menginap dua malam di Strand Residence, yaitu villa dengan empat kamar tidur yang megah di resor ini, dan juga transfer bandara pulang pergi dan perawatan Spa tanpa batas, sehingga setiap momen dari acara paling istimewa mereka sudah diurus sepenuhnya.

General Manager St. Regis Bali Resort, Marcel Kloet mengatakan, “Kami tahu setiap orang memiliki alasan khusus untuk mengunjungi resor kami dan semua yang kami lakukan di sini adalah perayaan dari setiap individu tamu kami. Konsep Milestone Celebrations yang baru adalah penggabungan dari begitu banyak nilai yang kami junjung tinggi, dari komitmen kami untuk mendukung keahlian dan kreativitas yang begitu melimpah di properti kami dan di seluruh Bali, hingga memberikan pengalaman gourmet paling lezat dan mengadakan pesta terbaik untuk menghormati tradisi Midnight Supper dari Caroline Astor.”

Paket sampel Milestone Celebrations di St. Regis Bali Resort ini dihargai USD 3 juta untuk pesta dengan 100 orang, dan harga untuk paket yang disesuaikan dapat bervariasi. Setelah acara, Grant Smyth dan timnya dapat mengatur batu-batuan berharga di kue menjadi gelang, cincin, atau perhiasan lain yang dibuat khusus untuk memberikan kenang-kenangan abadi dari perayaan sekali seumur hidup ini.