Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Rayakan Keseruan Imlek Bersama Keluarga dengan Triple Treats Dining Cashback di Kota Kasablanka

Event22 January 2022

By

Rayakan Keseruan Imlek Bersama Keluarga dengan Triple Treats Dining Cashback di Kota Kasablanka

Tahun Baru Imlek identik dengan berbagai tradisi di dalamnya, mulai dari angpao, pertunjukan seni tradisional china, hingga tradisi makan bersama dengan hidangan khas Imlek.


Seperti yang diketahui, tradisi makan bersama di momen imlek menjadi salah satu hal penting karena menjadi bentuk ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga. Mengetahui hal tersebut, Kota Kasablanka kembali menghadirkan program Dining Cashback yang selalu ada setiap tahunnya. Program kuliner yang hadir sampai dengan 11 Februari 2022 ini siap memanjakan pengunjung dengan promo menarik yang bisa dinikmati pada lebih dari 90 restoran di Kota Kasablanka.

Tahun ini mereka mencoba hadirkan sebuah konsep baru yang menarik yaitu Triple Treats Dining Cashback. Di program ini pengunjung dapat melakukan pembelian dining voucher senilai seratus ribu Rupiah, yang kemudian mendapat kesempatan bermain di Games Machine untuk mendapatkan kesempatan cashback hingga tiga kali lipat. Cashback berupa dining voucher tersebut akan secara otomatis akan masuk pada aplikasi PG Card dan dapat langsung digunakan di berbagai restoran di Kota Kasablanka dengan melakukan scan barcode.

Tahun ini, program Triple Treats Dining Cashback diikuti oleh beragam restoran. Mulai dari kuliner dengan citarasa jepang seperti Sushi Tei, Kintan Buffet, Shaburi, Zenbu, Isshin, Genki Sushi, Tom Sushi, Menya Sakura, Hokkaido-Ya, Shabu- Shabu Express, Yakiniku Like, Menya Musashi Bukotsu, Marugame Udon, Pepper Lunch, House of Omurice, Kimukatsu, Ootoya, Ramen Ya, Suga Kiya, Shirokuma, dan Menchi Katsu Kazu. Atau berbagai masakan oriental yang dapat dinikmati seperti The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro, The Social Pot, Toast Box, Pop Chop, dan ChiCha San Chen.

Bagi pecinta makanan Korea, pengunjung dapat segera mengunjungi Chung Gi Wa, Ojju, Dookki, Kyochon 1991, Kkuldak, dan Myungrang Hotdog. Atau jika Anda ingin mencicipi makanan khas Thailand, terdapat Raa Cha ataupun Pho 24 bagi pengunjung yang ingin menyantap masakan khas Vietnam.

Jika Anda penikmat hidangan khas Indonesia, Anda dapat mengunjungi Remboelan, Tamani, Kafe Betawi, Wayang Bistro, Cobek Penyet, Chop Buntut, Leko, Mangkok Ku, Bakmi GM, dan Padamu Negeri yang kaya akan rempah khas masakan Indonesia. Ragam variasi kuliner juga semakin dimeriahkan dengan ragam menu western seperti Fish & Co, Pizza Marzano, Bakerzin, Munchies, Nanny's Pavillon, Meat Me, Marketbar, Oh La La, Denny's, Salad Stop, Holycow, Flip Burger, Texas, Pezzo, Steak 21, Wingstop dan Raffel's.

Sebagai pelengkap untuk menutup wisata kuliner di Kota Kasablanka, pengunjung bisa menyambangi Baskin Robbins, Haagen-Dazs, Bakerzin, Pan & Co, Sour Sally, Dairy Queen, Tiger Sugar, Xiyu, Super Furry, Chuwi, Kibo, Cold Stone, Hokkaido, Momoiro, Roti O, Yole, Colico, Chicago Popcorn, Saint Cinnamon, Avocado Lovers, Potato Corner, Hey! I am Yogost, Luna’s Doughnuts serta Hop Hop.

Selain itu, Baby Bar dan Pureeland yang yang menjadi favorit makanan untuk batita juga ikut meramaikan program ini. Yang menariknya lagi, berbagai kafe seperti Monsieur Spoon, Toby’s Estate, Liberica, Excelso, Flash Coffee dan Segafredo Espresso juga ikut berpartisipasi dan siap menyajikan berbagai menu andalannya khusus bagi pecinta kopi. Voucher tersebut juga dapat digunakan untuk menikmati santapan dan kudapan di Inul Vista.

Masih dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, mereka juga mengadakan event International Book Fair yang digelar mulai dari 12 – 30 Januari 2022 di area Fashion Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka. Para pecinta buku dapat menikmati diskon buku-buku favorit hingga 90%. Lalu jangan lewatkan juga perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Kasablanka yang dimeriahkan dengan Parade Barongsai yang akan mengelilingi area Mall pada tanggal 29 - 31 Januari 2022, dan penampilan Tarian Bian Lian serta Barongsai pada 1 Februari 2022.