Share
Rayakan Kemewahan Malam Tahun Baru Bersama Rangkaian MEAgical Feast
Bunga Revina
28 November 2022

The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments siap menyambut para pengunjung untuk menjadi bagian dari perayaan akhir tahun “MEAgical Feast”.


Dengan mengusung tema "MEAgical" yang diciptakan dari keyakinan bahwa musim Festive adalah waktu "magical" dalam setahun untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Mulai dari 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023, pengunjung dapat menikmati pengalaman liburan terbaik di kamar pribadi yang luas dan dengan menampilkan santapan All-You-Can-Eat sambil memandang cakrawala Jakarta yang megah.

Pada musim perayaan ini, paket kamar “MEAgical Feast” tersedia termasuk sarapan prasmanan setiap hari di The Cafe dan santapan All You Can Eat dalam kamar untuk maksimal 6 orang, serta upgrade kamar gratis tergantung ketersediaan.

Selain itu, The Mayflower Jakarta juga menawarkan paket makan spesial yaitu “MEAgical Feast”. Para tamu dapat menikmati santapan All You Can Eat pribadi selama dua jam dalam satu unit dengan tiga kamar tidur yang luas dan nyaman. Selain itu, jika pemesanan early bird sebelum 9 Desember 2022 berhak mendapatkan diskon khusus sebesar 20%.

Sesuai dengan strategi "Think Global, Act Local" Marriott International, menu pesta MEAgical memadukan cita rasa Barat dengan sentuhan rempah-rempah lokal Indonesia. “Tujuan saya adalah untuk menyatukan cita rasa ‘magical’ dari seluruh dunia ke dalam satu tempat yang dihadirkan untuk kesenangan semua pengunjung” ucap Angga Febrian, selaku Head Chef of The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartments.

Adapun menu lengkap dalam MEAgical Feast All You Can Eat adalah sebagai berikut:

APPETIZERS
Chicken Roulade Jukut Urap Bumbu Bali
Perkedel Kentang Sambal Ijo Teri Medan
Slow Cooked Beef Sambal Goreng Cirebon

SOUP
Bebalung Lombok
Gulai Kuning Ikan Tenggiri
Soto Betawi Merah

MAIN COURSE
Grilled Tenderloin Beef Sambal Matah
Pan Seared Gindara Asam Padeh
Roast Singgang Chicken

DESSERT
Brownies Caramel Miso
Coconut Cenil Brown Sugar Sauce
Ice Banana Palu Butung

BEVERAGES
Orange Mimosa
Watermelon Fizz