Share
Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek dengan Pengalaman Bersantap Eksklusif di Chao Chao
Dewi Anggriani Siregar
07 February 2024

Hari Raya Imlek segera tiba, semarak perayaannya pun kian terasa. Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Chao Chao siap menghadirkan pengalaman bersantap eksklusif yang tidak terlupakan.


Umat konghucu kini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut perayaan Imlek 2563 yang akrab disebut hari raya Imlek atau tahun baru Imlek. Selain menjadi momen sakral untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta, perayaan Imlek kerap dimanfaatkan sebagai momen berkumpul bersama keluarga, aktivitas santap bersama misalnya.

Dalam rangka menyambut momen spesial ini, Chao Chao menghadirkan set menu eksklusif mulai 24 Januari hingga 24 Februari. Lidah Anda akan dimanjakan dengan kelezatan dan cita rasa menu seperti Golden Prosperity Salmon Yu Sheng, Wok-Fried Lobster, dan Sichuan Tea-Smoked Duck yang dibanderol dengan harga Rp 1.288.000++ per orang.

CHAO SALMON

CHAO STEAMED

CHAO LOBSTER

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencicipi koktail dari CNY, Enter The Dragon dan ongláiii Spritz, dengan harga 188K++. Tersedia pula sajian ala carte dengan termasuk Suan Cài Yú, Babi Guling, dan Nasi Ketan Kukus menjelajahi cita rasa tradisi yang khas.

CHAO AYCE

CHAO FIRECRACKER

CHAO DRINK 1

CHAO DRINK 2Tidak sampai di situ, Anda juga dapat menikmati hidangan spesial Tahun Baru Imlek All You Can Eat Yum Cha Dynasty pada 10 & 11 Februari 2024, dimulai sejak jam 10 pagi hingga 3 sore dengan menu pilihan yang lezat seperti Kumquat Mandarin, Nasi Teratai Sosis yang diawetkan, Pangsit Kucai Kristal, serta minuman selamat datang, dengan harga 688 Net per orang. For reservations and inquiries, please contact: 0811 9628 001.

Chao Chao Jakarta
Alila SCBD, 25th Floor
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190