Share
Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia, tiket.com Dorong Semangat Berwisata di Indonesia
Dewi Anggriani Siregar
21 August 2023

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus, tiket.com menggelar kampanye Independence Deals yang berlangsung selama 9 hari, mulai dari tanggal 13 hingga 21 Agustus 2023.


Program ini tentu dapat Anda manfaatkan untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia. Rangkaian program diskon ini juga diselenggarakan untuk mendorong semangat bangga berwisata turis Indonesia dengan hadirkan opsi terjangkau ke berbagai destinasi budaya dan alam di berbagai kota di Indonesia dengan kode promo TIKETID dan IDHOTELDOM untuk staycation di dalam negeri makin hemat. Tahun ini, arti kemerdekaan bagi tiket.com pun makin spesial karena dimeriahkan dengan kerjasama antara tiket.com dengan Kemenparekraf RI edisi Terbang Jelajah #DiIndonesiaAja menggunakan kode promo khusus PESONAIDN. Masyarakat bisa dapatkan diskon senilai Rp50.000 untuk tiap transaksi tiket pesawat ke rute-rute favorit domestik Indonesia.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com, berkata, “Sebagai salah satu OTA dengan produk liburan terbanyak di Indonesia, tiket.com telah jadi platform terpercaya bagi sobat tiket untuk merencanakan perjalanan dan liburannya. Kemudahan untuk mencari tiket pesawat, akomodasi dan atraksi wisata dapat diakses dalam satu genggaman aplikasi. Bercita-cita jadi the most loved OTA, tiket.com senantiasa hadirkan beragam program promo customer-centric untuk selebrasi makna perjalanan, wisata, dan tamasya, terutama di masa kebangkitan pariwisata nasional. Kampanye Independence Deals hadir untuk merayakan kemerdekaan masyarakat untuk berliburan ke mana saja, khususnya di Indonesia” ungkap Maria Risa. Berikut rekomendasi liburan domestik yang cocok untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia:

1. Pulau Padar, Labuan Bajo

Sambut kemerdekaan Indonesia dengan mengunjungi Pulau Padar, Labuan Bajo, yang memiliki pemandangan indah. Di pulau ini, sobat tiket dapat merasakan sensasi menaiki puncak Pulau Padar, berburu sunset, piknik, juga wisata bawah laut. Mumpung lagi di Labuan Bajo, sayang rasanya kalau tidak melihat satwa endemik komodo, asal Nusa Tenggara Timur! Turis dapat akhiri trip dengan snorkeling bareng Pari Manta di Manta Point, sekalian melihat prosesi tahunan pengibaran bendera Merah Putih di bawah laut, pada Hari Kemerdekaan.

2. Bunaken, Manado

Merayakan kemerdekaan di salah satu surga bawah laut Indonesia bisa menjadi pilihan top bagi sobat tiket. Taman Nasional Bunaken merupakan salah satu spot diving ternama di Indonesia yang menyimpan keindahan bawah laut yang menakjubkan. Di sini, penyelam bisa saksikan terumbu karang cantik dan bermacam-macam biota laut warna-warni.

3. Raja Ampat, Jayapura

Sempurnakan perayaan kemerdekaan dengan mengunjungi pesona surga di tanah Papua. Air laut sejernih kristal, pantai yang bersih, dan pulau-pulau yang eksotis membuat Raja Ampat menjadi salah satu destinasi wisata yang selalu diincar banyak orang.