Rayakan HUT ke-36 Tahun, KAHITNA Siap Gelar Konser dengan 2 Tema yang Berbeda
Dewi Anggriani Siregar
28 July 2022

Memasuki era baru pandemi COVID-19, ada banyak gelaran konser yang sudah bisa kita nikmati dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada dan sesuai dengan anjuran pemerintah. Tabungan BRI BritAma mempersembahkan 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert yang akan segera digelar pada bulan Agustus mendatang.


Diselenggarakan oleh New Live Entertainment, acara ini mewujudkan berbagai seni hiburan dengan membawa konsep, kreasi dan seni musik ke level yang lebih tinggi lagi, selalu hadir dengan kemasan yang ditata secara apik dan berbeda, itulah cita-cita dari sang founder & creative director Dino Hamid dalam mewujudkan berjuta ide cemerlang yang dihadirkan dibalik bendera New Live Entertainment.

Konsep ini akan diimplementasikan melalui pertunjukan musik yang sudah lama dinantikan oleh para penikmat musik khususnya para penggemar dari grup musik ternama, KAHITNA. BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert” yang merupakan sebuah tajuk konser musik spektakuler dari group musik ternama KAHITNA yang dimotori oleh Yovie Widianto ini akan siap memberikan pertunjukan istimewa dan menarik yang berbeda kepada seluruh penggemarnya pada perayaan hari jadi KAHITNA yang ke-36 tahun di JIEXPO - Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB.

Selama 36 tahun berkarya dan menghiasi industri musik Indonesia, Yovi Widianto mengungkapkan perasaan haru dan bahagianya atas pencapaian yang telah diraih KAHITNA hingga hari ini.

“Bersatu selama 36 tahun dan kami hanya mengalami pergantian 1 pemain. Kami terus bertahan hingga saat ini, dengan 9 orang yang tidak berganti-ganti. Kalau bicara tentang 36 tahun, sebenernya bukan hanya tentang 9 orang ini, tetapi juga semua orang yang bekerja di belakang layar. Kami punya keberuntungan bahwa kekompakan serta kedekatan satu sama lainnya tidak berubah. Bahkan cenderung lebih dekat dari keluarga sendiri. Perjuangan kami dari Bandung dan bolak balik ditolak hingga kita sampai di titik ini, di mana musik kami didengarkan oleh semua kalangan dan generasi. Rasanya ini adalah hadiah dari Tuhan untuk kami. Cerita-cerita perjuangan kami yang dulunya tampak susah, sekarang menjadi sesuatu yang indah untuk dikenang. KAHITNA hadir dari cinta yang begitu besar dari banyak orang termasuk para media”. ungkapnya.

Konser kali ini diselenggarakan dengan format yang berbeda, yakni dengan dua tema yang berbeda. Show pertama pukul 15.00 WIB “Sore Sudah Cantik” dengan Dress Code Colorful dan tema show kedua pukul 20.00 WIB “Untuk Malam Cerita Cinta” dengan Dress Code Monochrome.