Share
Rayakan Hari Jadi yang ke-10 di Indonesia, GODIVA Hadirkan 10 Produk CPG Baru
Dewi Anggriani Siregar
17 March 2023

GODIVA, pemimpin global untuk brand coklat premium, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-10 di Indonesia dengan meluncurkan 10 produk Consumer Packaged Goods (CPG) yang akan didistribusikan secara eksklusif di supermarket The Foodhall bulan Maret ini.


Dengan cita rasa yang ikonik, di usianya yang ke-10 ini GODIVA menghadirkan GODIVA Masterpiece Tablet dan Flowers, GODIVA Chocolate Domes, dan GODIVA Signature Mini Bar.

“Sepanjang sejarahnya, GODIVA terkenal dengan kualitas tinggi baik melalui produk premium, bahan, dan kemasan khasnya. Bersamaan dengan itu, telah memantapkan posisinya sebagai pemimpin global di industri cokelat, menyebarkan keajaiban dan kegembiraan kepada konsumennya di seluruh dunia. Kami sangat bersemangat untuk merayakan 10 tahun keberadaan kami di Indonesia dengan menyediakan pilihan cokelat premium dan sekarang membawa jenama artisan coklat yang indah ini ke pasar yang lebih luas. Lebih banyak produk yang akhirnya menjadi lebih mudah diakses oleh pelanggan secara umum dan sekarang GODIVA dapat ditemukan tidak hanya di gerai butik kami namun juga di supermarket,” ungkap Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands dalam naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

GODIVA Chocolate Domes

Rangkaian baru yang menghadirkan kebahagiaan dalam setiap lapisannya. Nikmati setiap gigitan cokelat GODIVA yang renyah dan temukan isian yang lembut dan creamy didalamnya, kejutan lain akan hadir di indera perasa Anda yaitu terdapat rasa mutiara ditengahnya.

GODIVA Masterpiece

Cokelat tidak pernah terasa begitu enak. Manjakan diri dengan cita rasa ikonik dan bentuk khas GODIVA seperti Halzenut Oyster, Ganche Heart, dan Caramel Lion dengan lini Matsterpiece baru kami. Lebih dari itu, GODIVA juga menawarkan Masterpiece Tablet dengan rasa menakjubkan yang sama.

GODIVA Signature Mini Bar

Tampilan baru cokelat batangan premium. Kakao dan bahan lainnya dipanggang dan dicampur dengan sempurna, menghasilkan rasa yang lembut dan mewah. Kedelapan batang yang ada pada setiap GODIVA Signature Chocolate Mini Bars dibungkus secara individual dengan foil emas menghasilkan porsi yang sempurna, untuk kenikmatan kapan saja dan di mana saja.