Share
Rayakan Hari Jadi ke-4, SONDERLAB Gelar Pesta Meriah!
Trisha Aulia
28 August 2024

Sonderlab menggandeng WTCM dan Tujuhari Coffee untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-4, menghadirkan serangkaian acara spektakuler selama dua akhir pekan. Jangan lewatkan keseruannya!


Sonderlab dengan bangga mengumumkan perayaan spesial untuk perjalanan empat tahun mereka. Bekerja sama dengan WCTM (Wijaya Car Trunk Market) dan Tujuhari Coffee, acara ini akan berlangsung selama dua akhir pekan yaitu pada 31 Agustus hingga 1 September dan 7-8 September, di Tujuhari Coffee dan area parkir yang di Grand Wijaya Center Blok A-B.

Kolaborasi dinamis ini akan mengubah venue menjadi pasar outdoor yang ramai, menampilkan lebih dari 200+ tenant yang mewakili semua pilar pemasaran utama Sonderlab (IPS). Adapun sorotan acara dalam perayaan ini termasuk:

Sonderlab Drop 02

Koleksi fashion eksklusif kedua dari Sonderlab, yang dikurasi oleh Direktur Kreatif Sean Sheila, akan diluncurkan secara offline di Tujuhari Coffee selama kedua akhir pekan. Koleksi ini merupakan perayaan gaya modern, menawarkan item-item esensial untuk Anda yang suka pakaian kontemporer.

Samplelab

Samplelab membuka akhir pekan pertama dengan jenama dan desainer pilihan yang menawarkan sampel, prototipe, dan stok berlebih dengan potongan harga menarik. Tenant yang bisa Anda temui termasuk Aesthetic Pleasure, CPSL, Dibba, MONEY MAN WORKS, Oline Workrobe, One Off Ones, RTW Studio, STUDIOMORAL, dan SYMA!

Sondersouq

Akhir pekan kedua akan menampilkan preloved fashion dari Sondersphere (KOL) dan toko-toko vintage. Nantikan berbagai barang unik dari Ajeng Svastiari, Alessandro Georgie, Dien Tirto Buwono, Joanna Brahmana & Nindya C, MBG (Mood By Guciano), Nadia Juliana, Riri Moeya, Spinning Joni, Sondersquad, dan masih banyak lagi!

Sonderswindle

Sonderswindle hadir siap mengguncang tahun ini dengan obral terbesar mereka. Untuk pertama kalinya, mereka akan menawarkan promosi eksklusif "Buy 1 Get 1" untuk produk tertentu, cocok untuk para pecinta fashion yang mencari penawaran terbaik. Jenama yang diobral termasuk A.P.C., ACNE STUDIOS, ARIES, AWAKE NY, BASTILLE, BURU STUDIO, CARHARTT WIP, CARNE BOLLENTE, DIME, FUNGUYS, GASIUS, HAVE A GOOD TIME, HUF X PLEASURE, IDEA, MANKIND, PASSPORT, PERKS AND MINI, POT MEETS POP, SPORTY AND RICH, SUICOKE, THE HUNDREDS, TOGA ARCHIVES, TOGA X PORTER, TOGA PULLA, TOGA VIRILIS, VOICES X GIRL dan banyak lagi. Semua tersedia di kedua akhir pekan!

SonderSpoon

Nikmati menu kolaborasi spesial antara Sonderlab dan Tujuhari Coffee, yang menghadirkan dua signature cocktails—Drop the Pressure dan Love Me Two Times—bersama dengan kreasi kopi spesial Less Than Zero. Menu edisi terbatas ini akan tersedia mulai 31 Agustus hingga 15 September.

Sonderstorm

Bersiaplah untuk pengalaman inovatif yang akan mengubah cara Anda berpesta. Perkenalkan Sonderstorm—aktivasi yang mengubah ruang apa pun menjadi klub yang dinamis dan berdenyut. Didukung oleh alunan musik yang menggetarkan dari TRMPOLIN and friends, Femme Frequency, Sondersquad, dan banyak lagi. Sonderstorm mengundang semua orang—mulai dari DJ berpengalaman hingga pecinta musik yang ingin berbagi lagu favorit mereka—untuk membawa USB, mencolokkannya, dan membiarkan irama mengambil alih.

Bergabunglah dengan kami selama dua akhir pekan yang penuh dengan fashion, keseruan, dan pengalaman tak terlupakan sembari merayakan masa lalu, masa kini, dan masa depan Sonderlab. Nantikan informasi terbaru dengan mengikuti @sonderlab, @wctm_wctm, dan @tujuhari_ di media sosial!