Share
Rayakan Energi Feminin dengan Koleksi Perhiasaan Sustainable ini di Pop-up Store Senayan City!
Putrika Annaya Salsabila
07 August 2024

Setelah menghadirkan pop-up store di Ashta District 8, kini ISAGO berlabuh di Senayan City dengan peluncuran produk “Bow Avenue” versi 2.


ISAGO, jenama perhiasan mewah yang berkomitmen pada kemewahan berkelanjutan, dengan bangga mengumumkan pembukaan pop-up store kedua di Senayan City, lantai Lower Ground (LG) yang akan berlangsung dari tanggal 5 Agustus hingga 1 September 2024.

Pop-up store ini menyusul kesuksesan pop-up store pertama ISAGO di Ashta District 8 dan menandai langkah besar dalam perjalanan ISAGO menuju kemewahan berkelanjutan.

Dalam kesempatan ini, ISAGO juga meluncurkan koleksi terbaru "Bow Avenue versi 2", yang terdiri dari gelang, kalung, dan anting yang didesain dengan sentuhan elegan dan manis berbentuk pita khas ISAGO. Koleksi ini tidak hanya cantik dengan desainnya yang indah, tetapi juga berbahan dasar emas daur ulang 14K dan Lab-Grown Diamonds yang terakreditasi oleh Responsible Jewellery Council (RJC).

ISAGO Sency

Valencia Tanoesoedibjo, CO CEO ISAGO, menyampaikan pandangannya seputar industri lab-grown diamond, "Kami melihat peluang besar dalam industri lab-grown diamond yang berkembang pesat. Diproyeksikan bahwa industri ini akan tumbuh dengan CAGR 9.6%, dari US$23.74 miliar pada tahun 2023 menjadi US$45.10 miliar pada tahun 2030.”

Dengan komitmen yang kuat, ISAGO percaya bahwa lab-grown diamond adalah masa depan industri perhiasan yang lebih ramah lingkungan. Hal tersebut direalisasikan oleh ISAGO dengan menghadirkan koleksi yang memiliki emisi karbon 63% lebih rendah dan penggunaan air tujuh kali lebih sedikit (per produksi karat).

Pop-up store di Senayan City menjadi wadah distribusi offline keempat bagi ISAGO, setelah pop-up store di Ashta District 8, Central Dept. Store di Grand Indonesia, dan store-in-store di Masari Senayan City.

Okki Priskila, Marketing Manager ISAGO, menyatakan, “Senayan City adalah pilihan yang tepat untuk memperkenalkan brand ISAGO. Dengan positioning yang sejalan dengan brand-brand premium yang ada di mall ini, kami yakin bahwa target market kami akan cocok dan antusias terhadap kehadiran ISAGO."

Tidak hanya itu, ISAGO juga bermitra dengan Bumiterra, perusahaan penyedia jasa restorasi hutan yang fokus pada solusi penghapusan karbon dan regenerasi ekosistem berbasis masyarakat dan alam dengan menghijaukan kembali lahan yang telah terdegradasi di Borneo, Kalimantan Barat. ISAGO telah memberdayakan salah satu lahan di sana, yaitu Desa Rumbih.

Untuk merayakan peluncuran ini, ISAGO mengadakan promo eksklusif dari tanggal 5 Agustus hingga 11 Agustus: Diskon 5% untuk pembelian Bow Avenue versi 2 tanpa minimum pembelian, eksklusif di Tokopedia. ISAGO menampilkan koleksi perhiasan pilihan yang terbuat dari 14K recycled gold dan lab-grown diamonds.

ISAGO Jewels dapat ditemukan di situs web resmi (www.isagojewels.com), serta toko online Tokopedia, Blibli, dan Tiktok Shop.